Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial

Kamis, 17 September 2020 - 08:03 WIB
loading...
Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial
Beragam foto-foto lucu dan menggemaskan Minhee muncul di Twitter. Ini berkaitan dengan pemilik bintang virgo itu yang berulang tahun pada 17 September ini. Foto/Twitter.
A A A
SEOUL - Beragam foto-foto lucu dan menggemaskan Minhee muncul di Twitter dan menjadi trending. Ini berkaitan dengan pemilik bintang virgo itu yang berulang tahun pada 17 September ini.

Foto-foto yang diunggah ini membuat fans makin jatuh cinta dengan idolanya itu. Sebut saja akun Twitter @Chocomintheee. Dia mengunggah foto Minhee yang tengah tersenyum, yang menjadi cirri khasnya. (Baca juga: Pandemi COVID-19, Giorgio Armani Tampilkan Koleksi Terbarunya lewat TV )
Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial

“kecantol sama minhee ggr foto ini, pelet senyuman minhee emang bukan kaleng kaleng. Selamat ulang tahun minhee sayang! bahagia dan sehat terus yaa #Happy_Minhee_Day #Mini_MINHEE_Day,” tulis @Chocomintheee.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu, semoga sukses dan bahagia dimana pun kamu berada I love you #Happy_Minhee_Day #Mini_MINHEE_Day @CRAVITYstarship @CRAVITY_twt @x1official101,” tulis @Paku pin.
Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial

“Happy Birthday Uri Presiden Kang Minhee tetap jadi presiden dihati Oneit dan Luvity yaa pokoknya yg terbaik buat Minhee sayang minhee byk byk #Happy_Minhee_Day,” ujar akun @96CH0SYN.

“hbd to our mini mini ice cream~ aku hrs lanjut ngerjain tugas jd aku cm mau bilng stay healthy ya mini, km hrs bahagia selamanya pokoknya ga boleh sedih² lagi! luv u,” beber @ssunchiphan. (Baca juga: Kasus Hukum, Seungri Akui 1 dari 8 Dakwaan di Sidang Pertama )

Minhee berasal dari Suncheon-si, Jeolla Selatan, Korea Selatan. Dia muncul di Video Klip Mad Clown, Ailee – Thrist bersama Ji Hansol UNB dan Yujin IZ*ONE.
Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial

Saat episode final PDX101, Minhee mendapat peringkat 10, dengan total 749.444 suara. Beberapa bulan setelah berita dibubarkannya grup X1, Starship Entertainment mengumumkan bahwa pihaknya akan mendebutkan boyband dengan 9 anggota yang ada diantaranya adalah Minhee dan Hyeongjun (X1 member) dan 2 orang yang pernah mengikuti Produce X 101. Grup tersebut debut dengan nama CRAVITY.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)