Neverr Gandeng Michelle Ziudith Kenalkan Lagu ‘Bintang Kecewa’

loading...
Neverr Gandeng Michelle Ziudith Kenalkan Lagu ‘Bintang Kecewa’
Dua musisi elektronik, Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy yang tergabung dalam Neverr menggandeng Michelle Ziudith untuk memperkenalkan music video dari lagu baru mereka. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Dua musisi elektronik, Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy yang tergabung dalam Neverr merilis single ‘Bintang Kecewa’ dengan nuansa cinta. Menariknya, mereka menggandeng Michelle Ziudith dalam music video (MV) l'Bintang Kecewa'.

Dalam MV ‘Bintang Kecewa’, Neverr menyuguhkan konsep yang berbeda, yang dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik, seperti soundtrack film dengan cerita cinta remaja. Terlihat dari Michelle Ziudith yang kecewa terhadap Billie Max yang menurutnya telah memberi harapan lebih, namun Billie Max hanya menganggap Michelle Ziudith sebatas ‘TTM’-nya saja, dikarenakan Billie Max memang telah memiliki pacar sebelum mengenal Michelle Ziudith. (Baca juga: Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial)

Sudah dipastikan akting keduanya dalam video klip ini membuat baper pecinta music. Tetapi dengan iringian musik yang diaransemen Ritchie Rivaldy, lagu bertemakan sedih ini dapat diatur agar pendengarnya tidak larut dalam kesedihan.

Sementara, single ‘Bintang Kecewa’ sendiri menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang terlalu berharap lebih kepada orang yang baru dikenal. Sebuah kondisi yang mungkin banyak dialami seseorang ketika berada di masa PDKT.

“Dulu waktu aku bikin lirik lagu ini sih ngebayanginnya tentang momen perselingkuhan gitu. Tapi setelah berdiskusi sama directornya, akhirnya kita mutusin untuk membuat ‘M/V’ kali ini dengan sudut pandang yang berbeda, yaitu dengan tema cerita seputar friendzone,” kata Rizal yang penulis lirik ‘Bintang Kecewa’. (Baca juga: Kim Jones Gantikan Karl Lagerfeld sebagai Direktur Kreatif Fendi)



Lahirnya ‘Bintang Kecewa’ ini juga tidak lepas dari dua personelnya yang kerap mencover sejumlah lagu, seperti Berharap Tak Berpisah - Reza Artamevia; Cintakan Membawamu - Dewa 19 feat Ari Lasso; Lebih Dari Egoku - Mawar De Jongh; dan Pandangan Pertama - RAN.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top