Pisces Romantis, tapi 3 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangannya

Kamis, 17 September 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Pisces dan Libra adalah orang yang menyenangkan dan cenderung menjadi pengikut lebih dari pemimpin. Tanpa seseorang yang maju dan memimpin, akan ada banyak kebingungan, frustrasi, dan stagnasi dalam hubungan. Kedua zodiak ini berjuang untuk mempertahankan batasan mereka, yang dapat menyebabkan salah satu atau kedua pasangan kehilangan kesadaran diri.

3. Scorpio
Scorpio dan Pisces adalah dua tanda air yang tidak cocok untuk pasangan yang sehat. Mereka berdua sangat emosional, yang dapat mengaburkan penilaian mereka secara signifikan. Mereka sangat mencintai, yang bisa berubah menjadi racun dengan sangat cepat.

"Perasaan akan mendorong keputusan hubungan, menyebabkan banyak ketidakpastian karena kesalahan kedua belah pihak," papar Terrones.

Selain itu, Scorpio membutuhkan gairah dan lebih banyak gelombang yang menerjang dalam suatu hubungan daripada mengikuti arus Pisces. Kapan pun Pisces ingin melarikan diri, Scorpio ingin menggali lebih dalam. Scorpio bisa menjadi sedikit terlalu kuat untuk zodiak seperti Pisces.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)