Pisces Romantis, tapi 3 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangannya

Kamis, 17 September 2020 - 14:35 WIB
loading...
Pisces Romantis, tapi 3 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangannya
Pisces dikenal sebagai zodiak yang romantis tanpa harapan, tetapi ada beberapa astrologi yang tidak cocok jika dihubungkan dengan Pisces. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pisces sangat percaya bahwa belahan jiwa mereka ada di luar sana dan menunggu untuk datang, kemudian menemukannya.

Jika Pisces bertemu seseorang yang dirasakan memiliki hubungan kuat dan kebetulan merupakan salah satu zodiak yang tidak sesuai untuk Pisces, mereka masih akan melakukan apapun untuk membuatnya berhasil.

Ketika Pisces dikenal sebagai zodiak yang romantis tanpa harapan, mereka tidak terlalu peduli dengan zodiak mana yang paling tidak cocok dengan Anda. Tetapi menyadari tipe orang yang akan menantang hubungan sebelum berkomitmen dengan seseorang dapat menyelamatkan dari banyak rasa sakit dalam jangka panjang. (Baca juga: Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho! )

"Pisces menemukan cara untuk menyesuaikan diri dengan setiap hubungan seperti elemen fluida air yang diwakilinya. Mereka memiliki belas kasihan untuk setiap jenis orang, jadi tidak mungkin bagi mereka untuk menghapus calon belahan jiwa karena peristiwa yang terisolasi," kata astrolog Lupe Terrones.

Jika Anda lahir antara 19 Februari dan 20 Maret, Anda cenderung memberikan hati Anda dengan bebas dan tidak menahan apa pun dalam hal cinta. Tetapi karena ini, Anda lebih rentan mengalami patah hati terus menerus. Dilansir Bustle, berikut tiga zodiak yang paling tidak cocok untuk Pisces.

1. Aries
Pisces lembut dan reseptif, sedangkan Aries adalah pejuang yang galak. Sebagai zodiak pertama, Aries cenderung memiliki sikap "aku-dulu". Untuk orang romantis seperti Pisces, sangat mudah bagi mereka untuk dimanfaatkan dalam suatu hubungan.

"Pisces mungkin memiliki kebiasaan membiarkan Aries membuat semua keputusan dalam hubungan ini, yang pada akhirnya dapat menyebabkan Aries terlalu memaksakan diri," ujar Terrones. (Baca juga: EXO-L Buktikan Rumor Baekhyun Kencan dengan Youtuber Tidak Benar )

Seperti yang biasanya terjadi pada pasangan air-api, Pisces akan memadamkan api Aries, sementara Aries dapat membuat Pisces merasa tidak cukup dicintai. Menurut Terrones, penggandengan ini akan larut secepat itu dimulai, dan tidak ada yang lebih bijak.

2. Libra
Pisces dan Libra tidak cocok bukan karena perbedaan mereka, tapi karena sifat hubungan mereka. Pada dasarnya dua zodiak ini sangat mirip.

"Keduanya membutuhkan pasangan yang menciptakan wadah bagi mereka di mana mereka dapat menemukan siapa mereka. Karena mereka tidak bisa menyediakan ini untuk satu sama lain, ada banyak ruang untuk kesalahpahaman," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)