Drama Flower Of Evil Mencapai Rating Tertinggi

Kamis, 17 September 2020 - 17:10 WIB
loading...
Drama Flower Of Evil Mencapai Rating Tertinggi
Drama Flower of Evil yang ditayangkan tvN yang menyisakan 2 episode semakin menunjukan keseruannya! Itu sebab, drama thriller misteri ini meraih peringkat pemirsa tertinggi. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dengan hanya dua episode tersisa dalam penayangannya, "Flower of Evil" yang ditayankan tvN semakin menunjukan keseruannya! Itu sebab, drama thriller misteri yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini meraih peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, "Flower of Evil" mencetak peringkat nasional rata-rata 4,8 persen dan puncak 5,4 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut. (Baca juga: Bintangi Flower of Evil, Lee Joon Gi Tak Sabar Bertemu Fans )

"Flower of Evil" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran public, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak peringkat rata-rata 3,1 persen dan puncak 3,4 persen secara nasional.

Sementara, MBC "When I Was the Most Beautiful" mencetak peringkat nasional rata-rata 2,7 persen dan 3,6 persen untuk dua bagiannya.

"Flower of Evil" menceritakan hubungan antara Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) terkait dengan naik turunnya pernikahan mereka. Keluarga mereka tampak sempurna di luar karena Hee Sung menyimpan rahasia kelam.

Baek Hee Sung merupakan karkater yang penuh kasih dan menjadi penjual logam di siang hari dan dicurigai sebagai pembunuh yang mematikan di malam hari. Tuduhan kejahatannya mulai menarik perhatian istrinya Cha Ji Won, yang merupakan detektif yang tanggap dan cerdas. (Baca juga: Foto Lucu Minhee Muncul di Media Sosial )

dalam ceritanya, ada beberapa jawaban tentang motif dan kejahatan Hee Sung, itu juga membuka ribuan pertanyaan lain. Drama ini seperti menggambarkan pengejaran besar antara kucing dan tikus, yakni antara Hee Sung dan Ji Won yang akan mengarah pada keadilan, sekagigus patah hati.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)