B1A4 Comeback dengan Formasi Lengkap!

Kamis, 17 September 2020 - 16:10 WIB
loading...
B1A4 Comeback dengan Formasi Lengkap!
B1A4 akhirnya siap membuat comeback yang menggembirakan! Agensi mereka, WM Entertainment mengungkapkan bahwa artisnya bakal menelurkan album. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setelah lama ditungu-tunggu, B1A4 akhirnya siap membuat comeback yang menggembirakan! Pada Kamis (17/9/2020), WM Entertainment selaku agensi grup ini mengungkapkan bahwa artisnya bakal memuaskan penggemarnya kembali.

Ya, B1A4 tengah mempersiapkan album sebagai tanda kembali di industry music. Rencananya album tersebut akan diperkenalkan bulan depan. (Baca juga: EXO-L Buktikan Rumor Baekhyun Kencan dengan Youtuber Tidak Benar )

“B1A4 akan comeback dengan tiga anggota sebagai grup lengkap. Mereka sedang bersiap untuk merilis album pada akhir Oktober,” kata pihak WM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Comeback B1A4 dengan album teranyarnya ini akan menjadi perilisan musik pertama grup dalam waktu hamir dua tahun atau sekitar satu tahun sembilan bulan sejak lagu penggemar mereka "A Day of Love," yang dirilis saat pendaftaran CNU.

Album itu juga akan menjadi comeback pertama B1A4 sejak grup tersebut direstrukturisasi sebagai trio setelah kepergian Baro dan Jinyoung dari agensi.

Sambil mempersipkan album, para personel B1A4 juga tetp mengerjakan pekerjaan mereka masing-masing. Gongchan misalnya. Saat ini dia membintangi MBC every1 "Lonely Enough to Love". (Baca juga: 8 Tahun Noah, Ariel Mengaku Jenuh dan Sempat Mikir Mundur )

Sementara, Sandeul baru-baru ini merilis album baru berjudul "My Little Thought Ep.01" dan CNU baru saja bebas dari tugas militer.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)