Ranty Maria & Harini Sondakh Bicara Karier Seni Peran lewat RCTI+

Kamis, 17 September 2020 - 20:52 WIB
loading...
Ranty Maria & Harini Sondakh Bicara Karier Seni Peran lewat RCTI+
Live Chat Plus bareng pemain sinetron Putri untuk Pangeran hadir kembali di aplikasi RCTI+. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Live Chat Plus bareng pemain sinetron "Putri untuk Pangeran" hadir kembali di aplikasi RCTI+ . Kali ini bintang tamunya adalah si cantik Ranty Maria dan Harini Sondakh.

Dalam sinetron "Putri untuk Pangeran", Ranty berperan sebagai Putri. Sedangkan Harini berperan sebagai Citra. ( )

Tema pada episode Live Chat Plus bareng Ranty Maria dan Harini Sondakh yakni “Seni Peran Itu, Karier atau Passion". Menurut Ranty, dunia seni peran sangatlah berwarna. Peran itu banyak, dan karakter yang bisa dimainkan juga beragam. Jadi, menurutnya, dunia peran sangat berwarna.

Sementara Harini memiliki sudut pandang lain soal dunia peran. “Dunia seni peran merupakan pengalaman buat berkarya, mencari sesuatu yang baru dan sebelumnya tidak kepikiran di dunia peran," ujarnya.

Pada saat Live Chat, ada pertanyaan dari fans untuk Ranty Maria dan Harini Sondakh.

“Gimana kamu melihat karier menjadi pemain sinetron di usia muda?" tanya penggemar.

Harini punya jawaban yang sangat yakin, "Harusnya bagus, gemilang, membanggakan karena track record-nya udah tau."

Sementara Ranty Maria berharap bisa menjadi panutan bagi anak-anak milenial karena untuk membuat karya tidak perlu berumur dewasa.

Ranty Maria dan Harini Sondakh juga berbagi cerita soal berapa lama mereka berkarier di dunia seni peran seperti sinetron. Saat ini Harini sudah dua tahun masuk dunia sinetron. Sedangkan Ranty sudah sejak kecil, tapi sempat vakum pada usia 8 tahun, kemudian melanjutkan kembali kariernya di usia 14 tahun dan masih aktif sampai sekarang. ( )

Pengguna aplikasi RCTI+ dapat menyaksikan banyak obrolan bersama artis dan bintang ternama secara gratis dan tidak perlu ribet melakukan registrasi.

Segera download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton sinetron "Putri untuk Pangeran" serta konten-konten menarik lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3076 seconds (0.1#10.140)