Nike Luncurkan Air Max 90 Flyease dengan Aksen Apple Green

Jum'at, 18 September 2020 - 01:11 WIB
loading...
Nike Luncurkan Air Max 90 Flyease dengan Aksen Apple Green
Nike Air Max 90 FlyEase kini hadir dalam warna yang terdiri dari apple green, yellow strike dan hitam. / Foto: Hypebeast
A A A
JAKARTA - Sejak debut resminya pada Januari, Nike Air Max 90 FlyEase telah dirilis dalam beberapa warna yang berani. Menyusul kesuksesan varian industrial blue, sneaker retrofuturistik, kini hadir dalam warna yang terdiri dari apple green, yellow strike dan hitam.

(Baca juga: Mike Tyson Diharamkan Usik Robin Givens di Film Mike Tyson )

Seperti mengutip Hypebeast, Kamis (17/9), warna hijau dinamis menghiasi siluetnya, mengenai midsoles, lapisan bawah, lacestays yang diperkuat, lidah, dan penutup tumit yang menonjol dari FlyEase.

Warna kuning bercahaya menghiasi bagian belakang sepatu yang terulur, tanda centang, kerah pergelangan kaki dan sol bagian depan. Aksen hitam tonal dihadirkan di atas lapisan depan dan samping utama serta panel midsole bergerigi yang mengamankan sistem bantalan gelembung Air Max.

Tobie Hatfield Nike mendesain Air Max 90 FlyEase dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan. Adapun visi Hatfield untuk sepatu ini adalah menjadi ikon yang dirancang ulang sehingga pemakainya dapat masuk dengan mudah saat tumitnya kembali ke tempatnya saat masuk agar pas.

(Baca juga: HUT ke-29, MNCTV Hadirkan Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu )

Teknologi FlyEase juga digunakan di lebih dari 20 gaya alas kaki di seluruh siluet bola basket, lari, dan pakaian olahraga. Peep the Air Max 90 FlyEase dengan aksen apple green bisa didapat di situs resmi Nike seharga USD120 atau setara Rp1.800.414.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)