5 Cara Lebih Dekat dengan Pasangan di Akhir Pekan yang Sibuk

loading...
5 Cara Lebih Dekat dengan Pasangan di Akhir Pekan yang Sibuk
Setelah menjalani hari yang berat dan sibuk, Anda mungkin tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan pasangannya. Hal ini megurangi percakapan berkualitas. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Setelah menjalani hari yang berat dan sibuk, kondisi ini membuat seseorang menjadi lelah karena beban kerja dan jadwal yang padat sehingga membuat sebagian orang, mungkin tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan pasangannya. Akibatnya, mereka tidak melakukan percakapan yang berkualitas satu sama lain.

Jika kondisi ini cenderung berlanjut, tanpa disadari pasangan Anda akan menjaga jarak dalam hubungan. Anda harus segera menghentikannya dan mulai berhubungan satu sama lain di penghujung hari. Dilansir Pink Villa, berikut 5 cara untuk tetap terhubung dengan pasangan Anda di penghujung hari yang sibuk. (Baca juga: Pisces Romantis, tapi 3 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangannya)

1. Jangan menunggu pasangan Andaatau saat yang tepat untuk memulai percakapan. Ikuti saja arus dan mulai dengan hal-hal acak. Anda cukup bertanya, "Bagaimana hari Anda hari ini?,".

2. Jika Anda tidak suka membicarakan tentang hari ini, lewatkan saja. Mulailah percakapan dengan kejadian lucu lama Anda berdua yang bisa membuat tertawa dan bicarakan satu sama lain.



3. Tidur lebih awal bersama sehingga Anda berdua bisa memulai hari dan bersiap-siap bersama. Anda dapat menikmati obrolan ringan sambil membuat dan sarapan.

4. Anda mungkin mengalami hari yang buruk di tempat kerja, tetapi pasangan Anda tidak ada hubungannya dengan itu. Jadi, tinggalkan semua amarah Anda dan terhubung dengan pasangan Anda hanya dengan tersenyum padanya. (Baca juga: Mengenal Sifat Cemburu 12 Zodiak Pasangan Anda, Unik-unik Lho!)

5. Tepat sebelum tidur, buat daftar keinginan Anda bersama. Sertakan berbagai jenis hal dalam daftar bersama-sama seperti impian Anda sebelum Anda meninggal, rencana berbeda untuk masa depan, dan lainnya. Kemudian, periksa berapa banyak hal serupa yang harus Anda capai.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top