Kilau Konser Betrand Peto Persembahan MNCTV Penuh Kejutan

Jum'at, 18 September 2020 - 21:58 WIB
loading...
Kilau Konser Betrand Peto Persembahan MNCTV Penuh Kejutan
Beragam kejutan dihadirkan di Kilau Konser Betrand Peto yang disiarkan langsung MNCTV dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (18/9/2020) malam. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Beragam kejutan dihadirkan di atas panggung Kilau Konser Betrand Peto yang disiarkan langsung MNCTV dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (18/9/2020) malam. Salah satu kejutan datang dari teman dan guru SMP 1 Ruteng Cancar, yang tidak lain adalah teman-teman dan guru Betrand di NTT.

Dukungan dan doa diberikan guru SMP 1 Ruteng Cancar untuk anak pertama Ruben Onsu dan Sarwendah ini. Salah satu guru Betrand, Sinta mengatakan bahwa Betrand mengalami perubahan yang luar biasa. Perubahan ini membuat Sinta merasa bangga melihat perkembangan luar biasa dari muridnya itu.

Lebih lanjut Sinta berpesan kepada remaja yang tengah naik daun itu untuk terus belajar dan tidak pernah merasa puas. (Baca juga: Kilau Konser Betrand Peto Dibuka Bintang Idol Junior dan Tiara Andini )

"Menurut saya perubahannya sangat luar baisa. Doa dan harapannya semoga Betrand semakin sukses dan karirnya semakin baik. Terus belajar, jangan pernah puas," kata Sinta melalui sambungan video call.

Betrand pun mengaku kaget sekaligus senang melihat banyak pihak yang mendukungnya. "Kaget, seneng banget bisa dapet dukungan langsung dari SMP 1 Ruteng Cancar. Terima kasih pak, bu atas dukunhannya. Terima kasih temen-temen atas dukungannya," ujar Betrand.

Sementara itu, kejutan lainnya datang dari Immanuel Dala, teman seperjuangan Betrand. Immanuel dan Betrand pernah berjualan ikan bersama. Bahkan, tidak hanya sekedar berjualan, keduanya memiliki banyak kenangan dan pengalaman menarik.

"Pas kami pulang jual ikan, kami dikejar sama anjing. Semoga selalu sukses dan semakin baik," papar Immanuel.

Namun, panggung Konser Spesial Betrand Peto seketika menjadi haru saat kehadiran nenek dan kakek Betrand. Betrand yang mendapat hadiah berupa bakpau dari neneknya itu juga berkesempatan duet bersama dengan sang nenek dan kakek hingga menitikan air mata.

"Terima kasih untuk opa, oma yang sudah hadir untuk malam ini. Ini adalah malam penting tidak hanya untuk kami, tapi juga keluarga besar di NTT. Terima kasih opa, oma, doa dan cinta opa, oma yang mengantar Onyo (Betrand Peto) konser di MNCTV. Hanya itu yang bisa saya sampaikan," ungkap Ruben Onsu. (Baca juga: Ranty Maria & Harini Sondakh Bicara Karier Seni Peran lewat RCTI+ )

Sementara itu, Konser Spesial Betrand Peto ditutup oleh penampilan Betrand dan seluruh pengisi acara dengan menyanyikan lagu Happy Family. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian program Kilau Raya MNCTV yang telah disiapkan dalam rangka merayakan ulang tahun MNCTV ke-29.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)