TREASURE Berbagi Cerita Seru Syuting Music Video I Love You

Sabtu, 19 September 2020 - 08:03 WIB
loading...
TREASURE Berbagi Cerita Seru Syuting Music Video I Love You
TREASURE kembali merilis album single kedua mereka The First Step: Chapter Two, yang menampilkan lagu utama I Love You. Personelnya pun berbagi cerita. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Grup rookie YG Entertainment merilis album single kedua mereka "The First Step: Chapter Two" pada 18 September, yang menampilkan lagu utama "I Love You." Para personelnya pun mengadakan siaran di V Live dan anggota Jihoon dan Yoon Jae Hyuk menjadi MC.

"'BOY' dapat digambarkan sebagai momen pertama cinta, sedangkan dengan 'I Love You' kami fokus pada perasaan yang menarik melalui TREASURE yang lebih meningkatkan penampilan muda dan menyegarkan,” kata Choi Hyun Suk membuka obrolan. (Baca juga: Suzy Bermimpi Menjadi Steve Jobs dari Korea Selatan )

Mereka juga menonton teaser video musik "I Love You" dan membicarakannya dari karya terbaru mereka itu. “Kami semua pergi ke pantai bersama-sama. Ini adalah pertama kalinya saya di pantai, jadi itu luar biasa! Kami bisa bersenang-senang saat syuting,” sambung Mashiho.

Asahi menambahkan jika proses syuting dirinya dilakukan di sebuah taman. "Saya membuat film di taman bunga dan itu sangat indah dan menyenangkan," ujarnya.

Choi Hyun Suk menggambarkan bagaimana dia belajar bola basket melalui debut mereka dan dengan comeback mereka dan belajar bermain drum. “Saya harus melakukannya tiba-tiba, jadi saya cepat belajar dalam dua hari. Sangat menyenangkan,” beber Choi Hyun Suk.

Sementara, dalam adegan sepeda motor, Yoon Jae Hyuk mengaku mengaku kendaraan itu seperti terlalu cepat dan mengubah bentuk rambutnya. “Rambutku terus berkibar jadi agak memalukan, tapi itu menyenangkan," tutur dia.

“Saya menonton dan itu sangat lucu. Sepeda motor itu tetap di tempat yang sama tapi dia berpura-pura seperti dia benar-benar mengendarainya,” timpal Jihoon.

Doyoung juga memiliki cerita yang berbeda dengan pembuatan MV "I Love You". Dia mengaku menikmati syuting adegan, di mana dia berada di papan dan berkata, "Juga, adegan di mana kami menari di atas air itu menyenangkan dan terlihat keren." (Baca juga: 5 Cara Lebih Dekat dengan Pasangan di Akhir Pekan yang Sibuk )

Setelah video dari pembuatan video klip mereka, para anggota menjawab pertanyaan dari penggemar. Seorang penggemar bertanya siapa yang menyanyikan intro untuk teaser MV, mereka mengungkapkan bahwa itu adalah Asahi dan dia melakukan versi lelucon dari bagiannya.

Mengenai topik reaksi pertama mereka ketika mereka mendengar lagu mereka, Mashiho berkata, “Ketika saya pertama kali mendengar judul 'I Love You', saya pikir itu tidak akan menjadi lagu yang kuat, tapi tariannya lebih kuat dari yang saya kira. dan iramanya juga lebih kuat."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)