Mengapa Anda Masih Merindukan Mantan, meski Memiliki Hubungan yang Hebat

loading...
Mengapa Anda Masih Merindukan Mantan, meski Memiliki Hubungan yang Hebat
Setiap hubungan itu spesial dengan caranya sendiri. Meskipun Anda mungkin sudah memiliki pasangan, tetapi selalu ada satu hal menarik dari sang mantan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Setiap hubungan itu spesial dengan caranya sendiri. Meskipun Anda mungkin sudah berpindah dari hubungan cintasebelumnya ke hubungan cinta berikutnya, tetapi selalu ada satu hal yang meninggalkan jejak di jiwa Anda.

Oleh karena itu, wajar saja untuk membuat perbandingan antara jenis-jenis hubungan yang Anda miliki di masa lalu dan yang Anda miliki saat ini. (Baca juga: Pisces Romantis, tapi 3 Zodiak Ini Tak Cocok Jadi Pasangannya)

Catatannya, bukan berarti Anda akan selalu menemukan sesuatu yang hilang dalam hubungan Anda dan tidak berarti Anda tidak mencintai pasangan Anda atau menyerah pada mereka. Jadi, tidak masalah jika Anda merindukan mantan dan menghidupkan kembali kenangan Anda dengannya, asalkan tidak membebani hubungan Anda saat ini dan tidak membuat pasangan Anda mencurigai Anda.

Dan tidak ada yang tidak sehat tentang memikirkan mantan. Karena itu, seperti dilansir Times of India, berikut beberapa alasan yang mungkin membuat Anda merindukan pasangan, tetapi tidak ada yang serius.



1. Anda berbagi kenangan indah bersama
Meskipun semuanya bukanlah tempat tidur mawar untuk Anda dan mantan kekasih Anda, tentunya Anda berdua berbagi ikatan yang memiliki kenangan indah yang terkait dengan kenanagan itu. Meski begitu, normal untuk menghidupkan kembali kenangan itu dan merindukan mantan untuk sementara waktu. Namun, seseorang harus dapat memahami bahwa kenangan itu hanya kenangan yang Anda lewatkan dan tidak membuat keputusan berdasarkan hal tersebut.

2. Anda tahu seluk beluk satu sama lain
Selama hubungan jangka panjang, ada rasa nyaman yang mendalam yang berkembang di antara dua orang. Anda belajar tentang satu sama lain dan mengungkap banyak emosi yang berbeda. Dan sementara semua emosi ini tidak ada lagi sekarang, Anda semakin merindukannya, bahkan ketika Anda berkomitmen pada orang lain. (Baca juga: Kontroversi Novel 'Shine' Milik Jessica yang Menyudutkan Girls 'Generation?)

3. Semuanya tidak buruk dan Anda melewatkan hal-hal baik
Hubungan Anda mungkin saja kasar, tetapi itu tidak berarti semuanya buruk. Ada hal-hal yang selalu berharga untuk disayangi dan itulah yang paling Anda rindukan bahkan setelah Anda pindah.



4. Anda terkadang mengenang saat Anda bersamanya
Sama seperti bagaimana setiap hubungan berbeda, setiap individu menjadi orang lain dalam jenis hubungan yang mereka miliki. Meskipun Anda mungkin berjiwa petualang dalam hubungan sebelumnya, Anda sekarang mungkin lebih patuh dan menyesuaikan diri dalam hubungan saat ini. Meskipun demikian, akan selalu ada saat di mana Anda merindukan 'diri' saat Anda bersama mantan.

5. Anda merindukan hal-hal yang ada di masa lalu
Setiap individu memiliki kebiasaan untuk membuat perbandingan antara jenis hubungan yang dia miliki. Meskipun mungkin ada banyak hal yang Anda syukuri dalam hubungan Anda saat ini, akan selalu ada sesuatu yang Anda rindukan dari hubungan masa lalu Anda, terutama jika hal itu hilang dalam hubungan Anda saat ini. Ini mungkin alasan mengapa Anda merindukan mantan dan hal-hal yang dia lakukan untuk Anda.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top