Keluarkan Album Baru, StillWell Akhirnya Temukan Jati Diri

loading...
Keluarkan Album Baru, StillWell Akhirnya Temukan Jati Diri
Band rock asal Brooklyn, StillWell merilis album terbaru bertajuk Supernatural Miracle. / Foto: Wikipedia
A+ A-
BROOKLYN - Band rock yang bermarkas di Brooklyn, StillWell baru saja merilis album terbarunya bertajuk Supernatural Miracle. StillWell pun menghadirkan Gasoline sebagai video lirik single pertama dari album ketiganya tersebut.

(Baca juga: Bassis Anthrax Frank Bello Fokus Garap Debut Album Solo)

Grup band yang beranggotakan bassis Korn, Reginald "Fieldy" Arvizu; vokalis/gitaris, Anthony "Q-Unique" Quiles; dan drummer P.O.D, Noah "Wuv" Bernardo ini sebelumnya telah mengeluarkan dua buah album yakni Dirtbag pada 2011 dan Raise It Up (2015).

Pada album terbarunya ini, StillWell mendamaikan latar belakang musiknya yang eklektik dan bertingkat, serta menyoroti kesamaan antara karier terkenal masing-masing personelnya. "Dengan album baru ini, Stillwell terdengar seperti satu band, bukan album sebelumnya di mana rasanya seperti tiga atau empat band yang berbeda," ungkap Bernardo seperti dikutip Knotfest.



"Dengan Q pada gitar, itu memungkinkan kami menjadi lebih kohesif dengan sound dan direction," sambungnya.



Fieldy pun menyahut bahwa mereka sengaja memastikan untuk tidak terdengar seperti band lain di mana mereka menjadi bagiannya. "Karena rasa hormat, integritas, dan hanya ingin mendorong diri kami secara kreatif," lanjutnya.



"Jika orang-orang ingin mendengarkan Korn, P.O.D atau 10 band yang bekerjasama dengan Q, mereka bisa mendengarkannya, Stillwell adalah miliknya sendiri. Kami mengumpulkan apa yang menurut saya adalah karya terbaik kami," katanya lagi.

Seiring perjalanannya sejak kali pertama beridir pada 2006, album Supernatural Miracle bagi StillWell seperti berfungsi sebagai puncak dari pencarian soundmereka. Dengan album ini juga, para musisi di StillWell akan memberi pendengar pandangan baru tentang mereka yang terpisah dari sejarah mereka, tetapi bersama-sama sebagai sebuah kolektif.

(Baca juga: Sherryl Eunice Ungkapkan Kerinduan Suasana Sekolah Melalui Apa Kabar)

"Saya merasa album ini adalah persimpangan jalan utama bagi kami semua. Wuv dan Fieldy memberi saya ruang untuk melangkah dengan gitar, dan kemudian memiliki kesempatan untuk menulis lagu-lagu ini bersama-sama," ungkap Q-Unique dengan perasaan tidak percaya.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top