Rimowa Luncurkan Dua Koleksi Koper Hybrid

Minggu, 20 September 2020 - 14:20 WIB
loading...
Rimowa Luncurkan Dua Koleksi Koper Hybrid
Rimowa Hybrid putih menonjolkan desain nan segar dan memberi kesan yang tepat selama perjalanan. Foto/Dok Rimowa
A A A
JAKARTA - Rimowa memperkenalkan koleksi koper hybrid-nya yang diperkaya dengan beberapa ragam warna.

Rimowa Hybrid menyatukan antara ketahanan aluminium-magnesium yang unik dengan kualitas polikarbonat yang sangat ringan untuk menciptakan karya teknik Jerman kelas atas yang dirancang untuk perjalanan seumur hidup. Koleksi ini akan tersedia di toko-toko Rimowa pada 21 September 2020 dalam pilihan warna serbahitam dan putih. ( )

Warna serbahitam menambah kesan kecanggihan monokrom yang tajam. Sementara koleksi yang berwarna putih menonjolkan desain nan segar dan memberi kesan yang tepat selama perjalanan .

Melalui rilisnya produsen Rimowa mengatakan, koleksi terbaru ini tidak meninggalkan ciri khasnya, yaitu desain berkualitas premium serta pemberian layanan perawatan koper.

"Dengan pusat layanan khusus yang terdapat di seluruh dunia, bekerja sama dengan hotel bintang lima, kami memberikan perbaikan koper secara tepat waktu sesuai dengan keberangkatan pengguna, serta garansi lima tahun saat mendaftar secara online," kata Perwakilan Rimowa di Indonesia Jovita Dwijayanti.

"Kami memiliki ahli yang berdedikasi serta pengrajin yang terampil. Menjamin koper Anda dapat diperbaiki kapan dan di mana saja, tanpa rumit," lanjutnya. ( )

Pada 2000, Rimowa menjadi pionir dalam menciptakan koper dengan material polikarbonat pertama di pasaran. Didesain dan dibuat di Jerman, brand ini menggabungkan nuansa pusaka serta keahlian yang terampil dengan teknologi modern. Pada 2017, Rimowa bergabung dengan LVMH Group. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)