Menu Serba Burung Puyuh ala Nusantara hingga Western

Minggu, 20 September 2020 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Selain kedua menu tadi, ada menu burung puyuh yang dikreasikan ke dalam hidangan Western yaitu mac n cheese. Sajian satu ini cocok untuk Anda yang tidak terlalu berat dengan cita rasa creamy. Menu tersebut memadukan makaroni, potongan daging burung puyuh, serta saus keju yang gurih, asin, dan creamy.

Tersaji cantik dalam mangkok putih berukuran kecil, menu mac n cheese cocok dijadikan appetizer. Karena melted dan kaya cita rasa keju, sajian ini bukan hanya disukai orang dewasa tapi bisa menjadi favorit anak-anak. Istimewanya mac n cheese di sini tentu saja karena penggunaan daging burung puyuh yang membuat cita rasanya berbeda. Yaitu terasa gurih dan ada tekstur khas burung puyuh. Tidak sangka, ternyata burung puyuh cocok dijadikan menu ala Barat.

Mac n cheese di sini juga dilengkapi garlic bread. Kombinasi potongan daging puyuh, makaroni, dan saus keju itu bisa dinikmati dengan harga Rp27.000 per porsi.

Menu Serba Burung Puyuh ala Nusantara hingga Western


Menu ala Barat lain yang menarik dan direkomendasikan untuk Anda coba adalah quail burger. Seperti namanya, burger unik ini menggunakan daging puyuh sebagai bahan utama patty. Selain terbuat dari cincangan daging burung puyuh, patty juga dibumbui dengan bumbu rempah serta ditambah potongan wortel dan daun bawang. ( )

Patty berbalut tepung roti ini memiliki tekstur seperti beef tapi rasanya begitu gurih dengan tekstur yang renyah di bagian luar. Burger patty daging burung puyuh semakin terasa istimewa dengan adanya coleslaw atau potongan beberapa sayuran berikut saus spesial, keju, dan saus mayo yang diapit roti lembut bertabur wijen. Sebagai pelengkap burger ini, ada kentang goreng dan selada plus coleslaw. Quail burger terbilang terjangkau dikantong, dengan harga Rp35.000 saja.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)