Balenciaga Rilis Koleksi Kapsul untuk Dukung Penelitian Kanker Payudara

Senin, 21 September 2020 - 10:16 WIB
loading...
Balenciaga Rilis Koleksi Kapsul untuk Dukung Penelitian Kanker Payudara
Balenciaga memasukkan koleksi kapsul khusus ke dalam rangkaian koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021-nya. Foto/Balenciaga
A A A
JAKARTA - Balenciaga bakal memasukkan koleksi kapsul khusus ke dalam rangkaian koleksi Musim Semi/Musim Panas 2021-nya. Koleksi ini berbeda dari koleksi lain karena dibuat untuk mendukung penelitian pencegahan kanker payudara.

Bertajuk "We Are Pink", koleksi tersebut akan terdiri dari serangkaian perhiasan dan pakaian uniseks. Setiap produk di dalamnya menampilkan pita merah muda melingkar yang sudah diakui secara universal sebagai lambang solidaritas kanker, di samping tentu saja logo Balenciaga. ( )

Menurut laman Hypebeast, koleksi kapsul Balenciaga ini mencakup hoodie, baju lengan panjang, dan kaus oblong yang memiliki dua logo tersebut, disertai dengan slogan "WE ARE PINK".

Nantinya sebesar 10% dari hasil penjualan koleksi "We Are Pink" bakal digunakan untuk membantu mendanai program penelitian di Institut Curie. Program ini bertujuan mendemonstrasikan kegunaan dari metode deteksi kekambuhan kanker payudara secara dini yang mengukur DNA tumor bersirkulasi yang dapat dievaluasi pada pengambilan darah sederhana. ( )

Koleksi kapsul "We Are Pink" bakal diluncurkan bersamaan dengan koleksi Balenciaga SS21.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)