Duh! Emmy Awards Siap Mengudara, Jennifer Aniston Belum Dandan Sama Sekali

Senin, 21 September 2020 - 09:10 WIB
loading...
Duh! Emmy Awards Siap Mengudara, Jennifer Aniston Belum Dandan Sama Sekali
Jennifer Aniston. Foto/FilmMagic/Jon Kopaloff
A A A
JAKARTA - Kalau biasanya para bintang selalu tampil megah dan melakukan persiapan lama saat ingin tampil dalam sebuah ajang besar, namun tidak untuk perhelatan Emmy Awards kali ini. Jelang siaran langsung mengudara, aktris Jennifer Aniston malah belum berdandan sama sekali.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto Jennifer di laman Instagramnya sekitar tiga jam lalu. Dalam foto itu tampak bintang “Morning Show” ini tengah memegang gelas berisi sampanye dan masih memakai masker kecantikan. ( )

Baju yang dipakainya juga berupa piyama. Tapi, jangan salah, piyama berbahan katun Jepang itu berasal dari merek pakaian tidur terkenal Pour Les Femmes dan harganya mencapai jutaan rupiah. Yakni USD335 atau sekitar Rp4,7 juta untuk setelan piyama. Sementara jubah tidurnya berharga USD330 atau setara Rp4,6 juta.

Duh! Emmy Awards Siap Mengudara, Jennifer Aniston Belum Dandan Sama Sekali


"Persiapan Emmys... dalam masker saya yang lain," tulis Jennifer melalui caption fotonya.

Menurut laman Page Six, Jennifer diharapkan tampil beberapa kali dalam Emmy Awards kali ini. Selain karena menjadi salah satu nominator untuk kategori Best Lead Actress, bintang Hollywood berusia 51 tahun itu juga diprediksi bakal memenangkan piala bergengsi Emmy tersebut pada pagi ini. ( )

Kendati mengunggah foto tengah memakai piyama, belum diketahui secara pasti apakah Jennifer bakal mengenakan busana yang sama di sepanjang siaran Emmy Awards yang dilangsungkan secara virtual ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)