Tak Masuk Segmen "In Memoriam" Emmy, Penggemar Kobe Bryant dan Nick Cordero Kecewa Berat

loading...
Tak Masuk Segmen In Memoriam Emmy, Penggemar Kobe Bryant dan Nick Cordero Kecewa Berat
Kobe Bryant. Foto/Associated Press
A+ A-
JAKARTA - Segmen "In Memoriam" di ajang Emmy Awards 2020 mendapat sorotan dari para penggemar pebasket Kobe Bryantdan aktor Nick Cordero. Pasalnya, dua sosok yang wafat pada awal dan pertengahan 2020 itu tidak disinggung sama sekali di dalam segmen tribute untuk sosok berpengaruh di industri pertelevisian tersebut.

Penggemar Kobe terkejut mendapati nama sang pebasket tak masuk dalam tribute ini.

"Terkejut mengetahui bahwa mereka tak memasukkan #KobeBryant ke dalam segmen In Memoriam. Memang, dia bukan benar-benar bagian dari industri pertelevisian, tapi sebagai bintang NBA, dia masih memiliki penampilan yang kuat di televisi. #Emmys,” tulis salah seorang fan di Twitter, seperti dikutip dari laman Page Six. (Baca Juga: Untuk Penampilannya di Emmy Awards, Jameela Jamil Usung Slogan "No Bra? No Heels? No Problem")

“Apa! Tak ada #KobeBryant di #inmemoriam? Dia dulu sering muncul di TV! #Emmys #Emmy,” tambah yang lain.



“Masih menunggu bagian 2 segmen memoriam di mana orang seperti @kobebryant ditampilkan dalam @TheEmmys. #Emmys2020 #emmy,” timpal yang lain.

Meski Kobe tak pernah masuk nominasi penghargaan Prime Time Emmy, ia pernah memenangkan piala Emmy untuk kategori olahraga lewat film animasi pendeknya yang berjudul “Dear Basketball" pada 2018. Lewat karya ini, Kobe juga berhasil memenangkan Oscar di tahun yang sama.

Ini bukan kali pertama para penggemar sang legenda NBA dikecewakan. Pada Agustus lalu, ajang MTV Video Music Awards juga tak memasukkan nama Kobe yang wafat karena kecelakaan helikopter pada awal 2020 di dalam daftar tribute mereka.



Selain Kobe, nama Nick Cordero juga tak dimasukkan ke dalam segmen “In Memoriam” Emmy Awards tahun ini.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top