Dibintangi Park Bo Gum, Ini Spoiler Episode 5 Drama Record of Youth

Senin, 21 September 2020 - 23:03 WIB
loading...
Dibintangi Park Bo Gum, Ini Spoiler Episode 5 Drama Record of Youth
TVN telah mengungkap spoiler dari drama Record of Youth episode 5 yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Shin Dong Mi. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - TVN telah mengungkap spoiler dari drama Record of Youth episode 5 yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Shin Dong Mi.

Sebelumnya, Sa Hye Joon yang memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktor menemui titik balik dalam hidupnya dengan memutuskan untuk mengambil peran kecil dalam sebuah film. (Baca juga: MNC Pictures Angkat Novel Populer Asia Ranah 3 Warna ke Layar Lebar )

Dilansir Soompi, terlepas dari kenyataan bahwa dia hanya muncul di lima adegan, dia tetap melakukan yang terbaik. Namun, dia berjuang dengan batu bata realitas, dan episode 5 akan menunjukkan usahanya untuk memecahnya.

Dalam foto yang baru dirilis, Sa Hye Joon dengan tenang menghadap manajernya Lee Min Jae dengan tatapan serius. Rambutnya berantakan, dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk menghindari kontak mata dengannya. Perhatian difokuskan pada apakah Sa Hye Joon dapat mengandalkan Lee Min Jae untuk membantunya mencapai tujuan utamanya.

“Hal-hal yang tidak terduga menunggu Sa Hye Joon dan Shin Dong Mi, yang telah memulai tantangan baru. Harap tunggu untuk melihat cara yang menarik dan menyentuh mereka berdua akan mengatasi ini," kata tim produksi.

Drama ini bercerita tentang anak-anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit di industri modeling. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi. (Baca juga: 80% Galeri Ponsel Gong Yoo Berisi Foto Makanan )

Sementara itu, Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya. Shin Dong Mi berperan sebagai manajer Sa Hye Joon, Lee Min Jae.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)