Magic, Minuman Kopi Wolu yang Tak Bikin Wanita Cemaskan Berat Badan

Senin, 21 September 2020 - 22:30 WIB
loading...
Magic, Minuman Kopi Wolu yang Tak Bikin Wanita Cemaskan Berat Badan
Kopi Wolu menggandeng beauty influencer Uly Novita meracik minuman berbasis teh susu yang menjadi jawaban bagi wanita yang cemas mengkonsumsi minuman manis. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kopi Wolu menggandeng beauty influencer Uly Novita untuk meracik minuman berbasis teh susu yang menjadi jawaban bagi para wanita yang cemas saat mengkonsumsi minuman manis . Namanya Wolu Magic, yang menggunakan Susu Low Fat dan Cream Cheese Low Fat.

Kopi Wolu juga menambahkan Teh Botol Sosro sebagai salah satu ingredients di dalam minuman ini. Untuk sensasi rasanya, pecinta kuliner bisa mencicipinya. Pasalnya, Kopi Wolu memiliki 70 outlet yang tersebar di 10 kota besar Indonesia Wolu Magic. (Baca juga: MNC Pictures Angkat Novel Populer Asia Ranah 3 Warna ke Layar Lebar )

Hadir sebagai minuman kekinian pertama di Indonesia yang low fat dan anti insecure, Wolu Magic yang diperkenalkan pada 19 September lalu ini langsung disukai. Para beauty influencer, seperti Cindercella, Hanum Mega, Rachel Goddard pun me-review positif minuman dengan rasa khas ini.

Wendy Angelina selaku Executive Chef Kopi Wolu mengatakan minuman ini lahir lantaran meningkatnya mental issue dikalangan perempuan, yang salah satunya adalah rasa insecure terhadap keadaan diri sehingga tidak dapat menikmati hidup.

Kopi Wolu dan Uly Novita pun membuat minuman ‘magic’ dengan kandungan bahan baku low fat didalamnya yang membuat setiap orang dapat menikmati minuman enak tanpa merasa cemas dengan berat badan. (Baca juga: 80% Galeri Ponsel Gong Yoo Berisi Foto Makanan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)