Netizen Rayakan Ulang Tahun Chen EXO, si Papa Muda

loading...
Netizen Rayakan Ulang Tahun Chen EXO, si Papa Muda
Kabar bahagia datang dari Chen EXO yang genap berusia 28 tahun. Para penggemar dari berbagai negara pun merayakannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Kabar bahagia datang dari Chen EXOyang genap berusia 28 tahun. Para penggemar dari berbagai negara pun merayakannya.

Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk perayaan pemilik nama asli Kim Jong Dae, para penggemar membuat tagar #AngelChenDay yang langsung menjadi trending topik di Twitter. Beragam doa dan harapan diberikan para penggemar untuk Chen. (Baca juga: Gong Yoo Kehilangan Banyak Bobot untuk Perannya dalam Film Baru)

"Selamat Ulang Tahun untuk pria tersayang ini yang telah bersama kami selama hampir 9 tahun, ada badai di sepanjang jalan, tetapi kami mengatasi semuanya bersama-sama. Ada sesuatu yang berubah tetapi Anda tetap Kim Jongdae yang kami kenal sejak awal, kami akan selalu di sini untukmu Ayah Chen," tulis @ohhhsehun94.

"Selamat ulang tahun untuk Kim Jongdae tersayang kami, CHEN EXO. Saya harap Anda baik-baik saja. Berbahagialah seperti biasa. Kami akan selalu mendukung Anda dan EXO apa pun yang terjadi. Kami mencintai dan merindukanmu," tulis @cottonoooonnnn.



"Selamat ulang tahun untuk chen juga dikenal sebagai vokalis bangsa, raja ost, pria berbakat, sinar matahari semua orang, dan tentu saja anggota selamanya exo apakah kalian suka atau tidak," tulis @onlycb.

Di sisi lain, Chen EXO dan istrinya beberapa waktu lalu menyambut kelahiran anak pertama mereka. Outlet berita Financial News melaporkan bahwa istri Chen melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di lingkungan Cheongdam di Distrik Gangnam. Sumber dari SM Entertainment mengonfirmasi berita tersebut.

"Memang benar putri mereka lahir hari ini," ujar sumber tersebut dilansir dari Soompi, Senin (21/9). (Baca juga: Apakah Libra yang Genit Menyukai Anda? Ini Tandanya!)



Chen mengumumkan pernikahannya dan kehamilan istrinya pada bulan Januari dengan surat tulisan tangan. Sementara itu, Chen merilis single berjudul Your moonlight untuk untuk OST Do You Like Brahms?. Your moonlight dibuat dengan iringan piano dan orkestra sehingga suara emosional Chen membawa kehangatan pada drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top