Setelah Jadi Pelakor, Han So-hee Gabung Organisasi Kriminal

Rabu, 23 September 2020 - 08:28 WIB
loading...
Setelah Jadi Pelakor, Han So-hee Gabung Organisasi Kriminal
Undercover menceritakan mengenai Ji-u yang bergabung kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. / Foto: StarBiz
A A A
JAKARTA - Para pemeran serial laga noir terbaru berjudul Undercover akhirnya telah diumumkan. Serial ini menceritakan mengenai Ji-u, seorang wanita yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Dia pun menemukan kenyataan yang pahit ketika melaksanakan aksi balas dendamnya.

(Baca juga: Begini Lima Cara Sehat Menikmati Sayur Bayam )

Serial ini diperankan Han So-hee , yang membintangi The World of the Married, sebagai Yun Ji-u yang bergabung dengan sebuah organisasi kriminal untuk membalas dendam kematian ayahnya yang misterius. Ji-u menjadi mata-mata di kepolisian dan mulai menyelidiki rahasia di balik kematian ayahnya.

Park Hee-soon (The Witch: Part 1. The Supervision, 1987) sebagai Choi Mu-jin yang menjadi bos kartel narkoba ternama di Korea Selatan , Dongcheon. Memiliki karakter yang tak bisa ditebak, Mu-jin menerima Ji-u di bawah pengawasannya dan mengubahnya menjadi seorang agen mata-mata.

Setelah Jadi Pelakor, Han So-hee Gabung Organisasi Kriminal


Ahn Bo-hyun (Itaewon Class) sebagai detektif polisi Jeon Pil-do dari unit narkotika. Dia merupakan rekan Ji-u yang kompeten, berani, dan teliti dalam melakukan penyelidikan.

Kim Sang-ho (Kingdom) sebagai Cha Gi-ho yang menjadi kepala unit narkotika. Dia sangat terobsesi untuk menjatuhkan kartel Dongcheon sebelum pensiun, sehingga tidak jarang dia terlibat dalam berbagai perselisihan dengan Choi Mu-jin.

Lee Hak-ju (Sweet Munchies, The World of the Married, Watching) sebagai Jung Tae-ju, anak buah Choi Mu-jin yang sangat dipercaya karena kesetiaan serta kepatuhannya. Jang Yull sebagai Do Gang-jae, seorang anggota kartel yang dikeluarkan karena menyebabkan masalah. Karakternya semakin menambah lapisan konflik ke dalam cerita ketika ia melawan Yun Ji-u.

(Baca juga: Lima Langkah Mudah Menggoreng Paha Ayam Tanpa Kulit )

Serial yang penuh dengan aksi menegangkan serta para karakter yang menjanjikan ini ditulis Kim Va-da (Life Risking Romance, The Huntresses) dan akan diproduksi oleh Studio Santa Calus Entertainment Co., Ltd (f.k.a Fleet Co., Ltd). Selain itu, serial ini juga akan disutradarai Kim Jin-min yang sukses memukau penonton melalui serial Netflix original Extracurricular pada awal 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)