Kim Won-hae dan Heo Dong-won Telah Pulih dari Covid-19

Rabu, 23 September 2020 - 13:13 WIB
loading...
Kim Won-hae dan Heo Dong-won Telah Pulih dari Covid-19
Kim Won-hae dan Heo Dong-won dikabarkan telah pulih dari Covid-19. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Dua aktor Korea Selatan, Kim Won-hae dan Heo Dong-won dikabarkan telah pulih dari Covid-19 . Bulan lalu, mereka berdua dinyatakan positif terkena virus corona setelah lawan main teater mereka Seo Sung Jong didiagnosis mengidapnya.

(Baca juga: Setelah Jadi Pelakor, Han So-hee Gabung Organisasi Kriminal )

Sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (23/9), agensi mereka pada 22 September 2020 merilis pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa para aktor telah pulih sepenuhnya dan sekarang kembali ke rutinitas normal mereka.

Agensi Kim Won-hae , SGG Company menyatakan bahwa setelah diisolasi sejak 25 Agustus lalu, aktor tersebut akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Meski sudah dapat kembali ke aktivitas biasanya, dikhawatirkan ada efek samping virus yang akan datang.

"Pada 25 Agustus, Kim Won-hae didiagnosis dengan Covid-19 dan dirawat di fasilitas isolasi untuk perawatan. Pada 22 September, dia dinyatakan negatif terkena virus, jadi dia akan dapat kembali ke kehidupan sehari-harinya," tulis SGG Company.

"Kim Won-hae baik-baik saja, tetapi ada kekhawatiran tentang efek samping virus yang akan datang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatannya agar dia dapat melanjutkan pekerjaannya dengan sehat," lanjutnya.

Sementara itu, pernyataan resmi dari agensi Heo Dong-won , Ace Factory menyebutkan bahwa aktor tersebut dinyatakan tertular Covid-19 tanpa gejala. Heo Dong-won menjalani karantina selama dua minggu. Selama bulan ini, dia akan fokus pada kesehatannya dan kembali menjalani proyek yang sudah dijadwalkan pada Oktober mendatang.

"Halo, ini Ace Factory. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan mereka untuk Heo Dong-won. Berikut ini update tentang kondisinya saat ini. Pada 20 Agustus, aktor kami didiagnosis dengan Covid-19 setelah pemeran drama Jjamppong dinyatakan positif mengidapnya," jelas Ace Factory.

(Baca juga: Jangan Terlalu Matang, Begini Cara Memasak Fillet Salmon untuk Sushi )

"Heo Dong-won terus dirawat di bangsal isolasi, dan setelah dipastikan bahwa dia adalah orang yang terinfeksi tanpa gejala, dia menjalani karantina mandiri selama dua minggu. Hasil akhirnya negatif. Heo Dong-won akan fokus pada kesehatannya selama sisa bulan ini dan kemudian mulai mempersiapkan proyeknya pada Oktober. Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungannya," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)