Hwiyoung SF9 dan Miyeon (G) I-DLE Bintangi Drama Web Romantis

loading...
Hwiyoung SF9 dan Miyeon (G) I-DLE Bintangi Drama Web Romantis
OSEN membuat para penggemar drama Korea gembira. Pasalnya Hwiyoung dan Miyeon akan tampil dalam web drama romentais berjudul Replay. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - OSEN membuat para penggemar drama Korea gembira. Pasalnya Hwiyoung dan Miyeon akan tampil dalam web drama romentais berjudul "Replay".

Menyusul kabar Heart People, perusahaan yang memproduksi web drama "Our Baseball" ini mengungkapkan bahwa web drama baru "Replay" telah menyelesaikan casting karakter utama dan mulai syuting.

"Replay" yang akan tayang pada paruh kedua tahun ini akan menjadi kisah romantis yang berhubungan tentang mimpi dan cinta anak berusia 18 tahun saat mereka paling canggung, tidak aman, dan polos. (Baca juga: Kemarahan Mongolia atas Raja Jawa Terekam dalam Episode 33 Drama Tutur Tinular di RCTI+)

Seperti judulnya, drama ini akan diceritakan dengan mengulang masa lalu di masa sekarang. Artis terkenal akan berpartisipasi dalam menyanyikan OST untuk drama tersebut, membuat pemirsa jatuh lebih dalam ke dalam cerita secara emosional.



Pemeran utama pria akan dimainkan oleh aktor pendatang baru Kim Min Chul, yang membintangi drama web "Dating Class" dan "The Guilty Secret." Sementara, Miyeon akan memainkan peran utama wanita, dan Hwiyoung akan berperan sebagai Lee Ji Hoon.

Choi Ji Soo akan berperan sebagai Im Seo Eun, Marco akan berperan sebagai Shim Tae Young, dan Kwon Hyuk Soo akan membuat penampilan spesial sebagai In Ho.

Ini akan menjadi peran akting pertama Miyeon sejak debutnya melalui mini album pertama (G) I-DLE "I Am" pada Mei 2018. Penonton sudah penasaran untuk melihat transformasi seperti apa yang akan dia tunjukkan dalam web drama mendatang. (Baca juga: Street Food ala Korea Selatan Gildak Buka Cabang Kedua)



Hwiyoung saat ini membintangi drama musik web "DokGoBin is Updating" sebagai robot kecerdasan buatan (AI) Dokgo Bin. Dia juga akan membintangi prekuel "The Mermaid Prince," "The Mermaid Prince: The Beginning," sebagai peran Yoon Gun, karakter yang terlihat dingin di luar tetapi sebenarnya romantis di hati dan hanya memiliki mata untuk satu orang.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top