Perkenalkan Rasa Baru, Keanu Angelo Buka Outlet Boba Street

loading...
Perkenalkan Rasa Baru, Keanu Angelo Buka Outlet Boba Street
Berbarengan dengan peresmian outlet milik Keanu Angelo, Street Boba juga meluncurkan dua menu baru, yakni Saitama Saida dan Saitama Miruku. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Berawal dari menjadi pembawa acara atau MC saat pembukaan perdana, Keanu Angelo kini justru menjadi salah satu pemilik outlet minuman kekinian Street Boba. Selebgram dengan nama asli Muhammad Miftahul Huda itu memulai bisnis minuman boba kekinian tersebut dengan membuka outlet miliknya di kawasan Buaran, Jakarta Timur.

(Baca juga: Sensasi Makan Kambing Zaitun sampai Kambing Uleg)

"Dulu awalnya jadi MC, sekarang punya sendiri. Senang banget, apalagi saya memang suka banget sama Street Boba. Pokoknya oishi, oishi, oishi banget," ungkap Keanu melalui pernyataan tertulis, Kamis (24/9).

Menurut Keanu, dirinya memilih untuk berbisnis dengan konsep franchise karena menilai pengelolaannya lebih mudah dibanding membuat sendiri. "Kalau bisnis sih sudah dari lama, cuma sekarang karena manajemennya bagus jadi mau terjun dan kalau franchise kan enggak ribet, sudah autopilot, jadi pengin," kata dia.



Keanu juga mengakui bahwa dirinya memang sangat menggemari berbagai varian minuman boba dengan berbagai jenis rasa dan varian yang memberikan kesegaran bagi penikmatnya.

Sementara itu, Street Boba merupakan bagian dari Nikmat Group. Selain Street Boba, ada juga kopi Lain Hati yang dikelola Ririn Ekawati dan Gildak Krekot yang dikelola selebgram Jovi Adhiguna.

Berbarengan dengan peresmian outlet milik Keanu, Street Boba juga meluncurkan dua menu baru, yakni Saitama Saida (sarsaparilla) kemudian Saitama Miruku (sarsaparilla + fresh milk). "Ini (outlet Keanu) menjadi outlet ke-50 Street Boba, di mana kita menargetkan 100 outlet selama setahun ini," ujar Jovi.



(Baca juga: Street Food ala Korea Selatan Gildak Buka Cabang Kedua)

Dalam kesempatan yang sama, VP of Marketing Nikmat Group, Deo Cardi mengaku terkesan dengan niat Keanu yang ingin membuka bisnis demi menyediakan lapangan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19. "Seperti yang tadi dibilang Keanu, kami berusaha membuka lapangan kerja baru yang menyerap banyak pekerja sih, tujuannya ke situ. Di masa PSBB ini kan banyak yang takut buka bisnis. Nah, Keanu berani nih," tukas Deo.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top