Sensasi Makan Kambing Zaitun sampai Kambing Uleg

loading...
Sensasi Makan Kambing Zaitun sampai Kambing Uleg
Kedai Gelojoh bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencoba aneka rupa hidangan kambing. Foto/Dok Kedai Gelojoh
A+ A-
JAKARTA - Anda pecinta hidangan kambing? Kalau ya, destinasi kulinerdi Jakarta Selatan ini harus masuk daftar wajib coba Anda. Saat baru melihat pilihan menu kambingnya saja sudah terbayang kelezatan yang menggoda selera.

Kedai Gelojoh bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencoba aneka rupa hidangan kambing. Berlokasi di Jalan Terogong Raya Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada masa pandemi ini kedai tetap buka, sementara saat PSBB hanya melayani pesan antar melalui online delivery.

Salah satu pendiri Kedai Gelojoh yaitu musisi Toma Pratama, bassis Band Mocca asal Bandung. Semua menu di kedai ini merupakan racikan tangan seorang chef bernama Hoody Shakur. (Baca Juga: Coba Yuk! Chapaguri Saus Medok ala Film Korea Parasite)

Bang Hoody, sapaan akrabnya, adalah salah satu chef spesialis olahan daging kambing. Penggemar masakan Bang Hoody tidak main-main. Sebut saja nama Iwan Fals dan Joko Anwar yang menyukai masakan Bang Hoody sejak beberapa tahun lalu dan hingga saat ini masih aktif order di Kedai Gelojoh.



Kedai Gelojoh memang menyajikan sebuah sensasi baru dalam kulinernasi goreng dan olahan kambing.

“Hampir semua menu dibuat berbeda dengan restoran lain. Saat ini basic kami adalah hanya untuk daging Kambing dan ayam. Kalau selama ini kuliner kambing itu dalam bentuk sate, tongseng, gule, sup, maupun soto betawi, di Kedai Gelojoh kami tidak bikin menu tersebut. Kami membuat menu olahan baruuntuk nasi goreng sebagai andalan,” ungkap Toma.

Menu andalan nasi goreng di sini cukup beragam. Ada nasi goreng magribi, nasi goreng zaitun, nasi goreng cabe ijo, nasi goreng brisket (smoke beef), nasi goreng kampung gelojoh, dan nasi pedas uleg.



Sensasi Makan Kambing Zaitun sampai Kambing Uleg
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top