5 Pertanyaan Sebelum Anda Menjalani Kencan Pertama

loading...
5 Pertanyaan Sebelum Anda Menjalani Kencan Pertama
Penting untuk mengetahui fakta dasar tentang seseorang sebelum Anda berkomitmen untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam suatu hubungan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penting untuk mengetahui fakta dasar tentang seseorang sebelum Anda berkomitmen untuk menghabiskan lebih banyak waktu dalam suatu hubungan.

Untuk mengetahui fakta yang benar, sangat penting untuk menanyakan pertanyaan kencan pertamayang tepat, yang akan membantu Anda menentukan kompatibilitas yang sebenarnya.

Tanpa mengetahui faktanya, Anda bisa melewatkan beberapa tanda bahaya serius dan membuang banyak waktu untuk mencari yang terbaik. Jadi, ajukan pertanyaan untuk mendapatkan jawaban yang Anda inginkan sehingga Anda dapat memutuskan untuk melanjutkan hubungan atau berhenti. Dilansir Your Tango, berikut ini adalah pertanyaan kencan pertama terbaik untuk ditanyakan.

1. Apakah Anda sudah menikah?
Anda akan takjub betapa banyak orang yang sudah menikah di luar sana ingin berkencan dengan orang lain. Beberapa dari mereka menikah terbuka dan beberapa dari mereka hanya ingin bermain-main. Bagaimanapun, Anda ingin tahu jawabannya. (Baca juga: Hwiyoung SF9 dan Miyeon (G) I-DLE Bintangi Drama Web Romantis)



Jika jawabannya ya, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin terlibat dengan orang yang sudah menikah. Terlibat dengan orang yang sudah menikah dapat menyebabkan banyak masalah, terutama sangat sulit bagi Anda untuk menemukan belahan jiwa.

2. Berapa lama Anda melajang?
Setelah Anda tahu mereka lajang, penting untuk mengetahui sudah berapa lama mereka melajang. Pastikan Anda tidak berkencan dengan seseorang yang telah bercerai dalam dua tahun terakhir. Perceraian mendatangkan malapetaka yang tidak bisa dilakukan oleh perpisahan biasa dan masa pemulihannya lebih lama. Orang yang baru bercerai tidak akan siap untuk Anda, terlepas dari apa yang mereka pikirkan.

Jika calon pasangan Anda baru saja mengalami perpisahan non-pernikahan, itu juga bisa menjadi tanda bahaya. Seseorang yang baru saja keluar dari suatu hubungan bisa jadi, secara sadar atau tidak, mencari hubungan yang sama. Anda tidak ingin sebagai pelampiasan dan dibayangi oleh masa lalunya.



Idealnya, calon pasangan Anda adalah seseorang yang telah melajang untuk jangka waktu tertentu, bukan hanya karena mereka memiliki waktu untuk memulihkan diri dari putus, tetapi karena kemungkinan besar mereka tidak lagi terikat dengan orang yang mereka putus.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top