Ada Dewa di Sisiku Original Series RCTI+ yang Ceritakan Anak Dewa Turun ke Bumi

loading...
Ada Dewa di Sisiku Original Series RCTI+ yang Ceritakan Anak Dewa Turun ke Bumi
RCTI+ kembali menghadirkan original series terbaru. Kali ini berjudul Ada Dewa Disisiku yang dimainkan Arbani Yasiz, Maizura, dan M Fazzill Alditto. Foto/Dok.RCTI+.
A+ A-
JAKARTA - RCTI+ kembali menghadirkan original series terbaru. Kali ini berjudul Ada Dewa di Sisiku yang dimainkan sejumlah artis top, seperti Arbani Yasiz, Maizura, dan M Fazzill Alditto.

Series yang akan tayang perdana pada, Senin (28/9/2020) ini dimulai dari Bara yang dimainkan Arbani, anak dari Dewa langit – NARENDRA, yang merupakan Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan. Dia tumbuh sebagai penerus ayahnya.

Namun, Bara menjadi pribadi yang arogan dan sombong. Dia juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. Sebagai hukuman, Narendra menurunkan Bara ke Bumi dan memberi tugas pada Bara untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati yang dilakoni Maizura.

Bara tidak tahu bahwa maksud Narendra mengutusnya untuk mendidik Bara agar mampu bersikap bijaksana, tak lagi berbuat onar dan belajar hidup dengan tulus lewat Melati dan keluarganya.



Di Bumi, Bara selalu didampingi BEN, Dewa minor suruhan ayah Bara. Tugasnya untuk membantu, melindungi dan mengawasi Bara agar tidak berbuat onar. Ben juga nantinya akan membuat Bara dan Melati jadi 1 kampus. (Baca juga: RCTI Tayangkan Serial Superhero BIMA S Garapan MNC Animation)

Bara yang ogah ogahan menjalankan hukumannya, malahan langsung mencecar Melati dengan menanyakan masalahnya. Bahkan, Bara mengaku sebagai Dewa yang bisa menyelesaikan semua masalah hidup Melati.

Tentu saja Melati menganggap Bara tidak waras, terlebih ketika Bara mulai mengikuti Melati kemanapun dia pergi. Melati merasa tidak nyaman dan jadi sering terlibat pertengkaran dengan Bara. Tapi Bara tidak peduli ketidaknyaman’an Melati. Bara Cuma ingin agar hukumannya cepat selesai dan dia bisa kembali ke negeri diatas awan.



Semakin lama ada di dekat Melati, Bara makin masuk ke dalam hidup Melati. Bara melihat keharmonisan hubungan Melati dengan ARINI(Neneknya) juga persahabatan yang tulus antara Melati dengan BAYU-SISI. Pelan pelan, Bara semakin mengenal karakter Melati yang baik hati, pintar, gigih dan penuh kasih.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top