Ada Dewa di Sisiku, Arbani Yasiz Jadi Arogan dan Sombong

loading...
Ada Dewa di Sisiku, Arbani Yasiz Jadi Arogan dan Sombong
Arbani Yasiz menjadi begitu srogan dan sombong ketika Ada Dewa Disisiku, original series yang akan tayang di RCTI+, mulai Senin (28/9/2020). Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Arbani Yasiz menjadi begitu srogan dan sombong ketika Ada Dewa di Sisiku, original series yang akan tayang di RCTI+, mulai Senin (28/9/2020).

Arbani akan menyelami karakter Bara, anak dari Dewa langit bernama Narendra, Dewa terkuat dari para Dewa di negeri atas awan dan Bara tumbuh sebagai penerus ayahnya. Sayang, Bara menjadi pribadi yang arogan dan sombong.

Dia juga kerap membuat masalah di negeri atas awan. Sebagai hukuman, Narendra menurunkan Bara ke Bumi dan memberi tugas pada Bara untuk menyelesaikan masalah seorang gadis bernama Melati yang dibintangi Maizura. (Baca juga: Chat RCTI+ dengan Valendza Wijaya tentang Amanah Wali: Kekeluargaannya Erat Banget)

“Bara itu orangnya arogan, sombong dan tengil. Ini (Ada Dewa Disisiku) menjadi tantangan sendiri ketika memerankan Bara. Butuh waktu untuk dapat karakter Bara karena beda jauh dengan karakter saya yang sebenarnya. Jadi, arogan dan sombongnya itu bukan Arbani banget,” kata Arbani.



Bara diturunkan ke Bumi oleh Narendra untuk mendidik agar anaknya itu agar mampu bersikap bijaksana, tak lagi berbuat onar dan belajar hidup dengan tulus lewat Melati dan keluarganya.

Di Bumi, Bara selalu didampingi Ben, Dewa minor suruhan ayah Bara. Tugasnya untuk membantu, melindungi dan mengawasi Bara agar tidak berbuat onar. Ben juga nantinya akan membuat Bara dan Melati jadi satu kampus.

Orang-orang juga bertanya tentang Bara dan hubungannya dengan Melati. Banyak yang iri, terutama Queen yang memang dari awal tidak menyukai Melati. Queen adalah adik Mario, mantan Melati yang sampai sekarang masih mengejar Melati.



Menariknya, sebagai calon penerus Dewa langit, Bara tidak boleh jatuh cinta pada seorang manusia. Namun, bara justru memperlihatkan cintanya dan itu membuat kekuatannya benar benar menghilang.

“Ini (Ada Dewa Disisiku) berbeda banget dengan drama lainnya dan efeknya juga lain, kayak Bara yang bisa mengeluarkan api dari tangannya,” beber Arbani. (Baca juga: Mandy Moore dan Taylor Goldsmith Tak Sabar Sambut Anak Pertama)

“Cerita juga fresh, beda dan karakter saya dan bisa bikin baper. Apalagi saya ini bukan manusia, saya ini dewa, jadi enggak bisa disamain dengan orang biasa,” sambungnya dengan senyum.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top