Jangan Tergiur Harga Murah, Begini Tips Belanja Online yang Gampang

Jum'at, 25 September 2020 - 20:36 WIB
loading...
A A A
Yang namanya kerja, juga harus diimbangi dengan senang-senang. Enggak ada salahnya juga memberi reward untuk diri sendiri. Asal kebutuhan pokok sudah disiapkan bujetnya. Supaya lebih teratur, ada baiknya Anda memisahkan penghasilan di rekening terpisah untuk belanja. Saat belanja dengan rekening terpisah, anggaran belanja kebutuhan pokok jadi lebih aman. Dan hobi belanja jadi lebih terkontrol dan keuangan jadi lebih tertata.

5. Belanja di momen yang tepat

Kalau pengin untung maksimal saat belanja online, Anda juga harus pintar-pintar memanfaatkan momen. Karena online store sering kasih kejutan dan bonus belanja. Seperti di momen Eraversary. Untuk pembelanjaan di erafone.com dengan minimum transaksi Rp1 juta, Anda berhak mendapatkan membership Eraclub gratis dan berkesempatan mengikuti undian Eraversary. Di sini, akan dibagikan grand prize 1 unit Mini Cooper 3 pintu dan hadiah utama seperti Macbook Air 2020, iPad Pro Generasi 3, Samsung Galaxy Note S20, drone DJI Mavic Air 2, dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Asah Kemampuan Deduksi Anda lewat Lima Tayangan Bergenre Misteri Ini )

Kalau mau belanja gadget di offline store Erafone, pastikan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak. Mau menghindari keramaian atau enggak sempat keluar rumah, beli gadget di Erajaya retail juga bisa lebih mudah dengan mobile shopping. Anda bisa cek infonya melalui Instagram @erafonestores, @iboxindonesia dan @samsung.nasa.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)