Jam Tangan Mewah dengan Teknologi Terkini

Rabu, 15 April 2020 - 15:31 WIB
loading...
Jam Tangan Mewah dengan Teknologi Terkini
Jam tangan TAG Heuer Connected dirancang dengan hasrat serta perhatian yang sama terhadap detail. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Label jam tangan mewah, TAG Heuer, memperkenalkan new generation luxury connected watch. Jam tangan ini memelopori segmen jam tangan mewah yang menggabungkan desain dengan teknologi terkini.

Chief Strategy and Digital Officer TAG Heuer Frederic Arnault ditunjuk untuk memimpin proyek ambisius jam tangan canggih ini. Dia telah membangun keahlian teknologi internal label ini selama dua tahun terakhir.

“Jam tangan TAG Heuer Connected dirancang dan direkayasa dengan hasrat serta perhatian yang sama terhadap detail,” ujar Arnault melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Arnault menuturkan, jam tangan TAG Heuer Connected pertama kali diciptakan pada 2015. Arloji ini menjadi koleksi generasi ketiga. “Label kami membuat pernyataan desain dan teknologi yang semakin memantapkan posisi sebagai pemimpin kategori jam tangan terhubung mewah untuk jangka panjang,” ujar Arnault.

Jam TAG Heuer Connected mengusung beberapa teknologi di antaranya Orbital Red Watchface dan Carrera Watchface. Selain itu, menampilkan pula desain yang mewah serta pengalaman digital terkini bagi penggunanya.

Jam tanagn TAG Heuer Connected memiliki keanggunan yang diilhami kronograf yang dibuat dalam tradisi pembuatan jam paling murni. Jam tangan ini punya kasing 45 mm dengan bahan mulia seperti titanium baja tahan karat, kristal keramik, atau safir. Terdapat pula detail seperti penggerak mekanis dan mahkota putar. Ada lagi pilihan tali yang dapat dipertukarkan dengan gesper lipat.

Layar sentuh OLED menampilkan pilihan panggilan yang dirancang khusus, mekanis atau terinspirasi secara digital. Puncak dari model jam tangan terbaru ini adalah, jam terhubung dengan aplikasi TAG Heuer Sport, yakni aplikasi olahraga di rumah.

“Jam tangan ini tidak hanya indah, tapi juga pengalaman yang benar-benar mendalam karena sekarang berada dalam ekosistem digital TAG Heuer lengkap yang diarahkan untuk kinerja dan olahraga. Ini mengekspresikan label dengan cara yang sama sekali baru,” ujar Arnault.

Aplikasi tersebut memungkinkan pelacakan rinci untuk sesi golf, lari, bersepeda, berjalan, dan kebugaran berkat GPS bawaan. Aplikasi dalam jam tangan ini juga dapat memonitor detak jantung serta dilengkapi sensor-sensor multifungsi lain.

Arnault menjelaskan, pengalaman di pergelangan tangan dilengkapi dengan aplikasi pendamping seluler TAG Heuer yang baru dikembangkan. Selain itu, serangkaian layanan terhubung setiap hari dengan program Wear OS yang diciptakan oleh Google. Teknologi canggih ini bakal meningkatkan kehidupan sehari-hari pengguna, termasuk pemberitahuan, Google Assistant, Google Translate, dan Google Pay.

“Jika program ini diaktifkan, pilihan kontrol musik, agenda, cuaca, dan peta dapat dinikmati pengguna,” tutup Arnault.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1611 seconds (11.252#12.26)