Susu Colostrum Diklaim Mampu Pulihkan Saraf Kejepit

Minggu, 27 September 2020 - 00:20 WIB
loading...
Susu Colostrum Diklaim Mampu Pulihkan Saraf Kejepit
Pada dasarnya saraf kejepit merupakan penyakit hernia nukleus pulposusu (HNP). / Foto: ilustrasi/syarafkejepit
A A A
JAKARTA - Ketika mengalami sakit punggung, sebaiknya jangan diabaikan. Apabila tidak segera ditangani dikhawatirkan bisa mengakibatkan permasalahan yang lebih serius, seperti saraf kejepit. Saraf kejepit merupakan kondisi saat seseorang merasakan sakit atau nyeri secara tiba-tiba di bagian punggung, leher, hingga kaki tanpa sebab yang jelas.

(Baca juga: 7 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi oleh Calon Idola K-Pop )

Pada dasarnya saraf kejepit merupakan penyakit hernia nukleus pulposusu (HNP). Penyakit ini terjadi ketika ruas tulang belakang bergeser kemudian menekan saraf tulang belakang. Saraf tulang belakang yang kejepit ini dapat menimbulkan gejala nyeri punggung bawah atau pinggang, sakit punggung atas, atau nyeri pada leher, tergantung lokasi terjadinya HNP.

Pada kasus yang ringan, saraf kejepit bisa ditangani dengan pengobatan alami atau latihan fisik seperti berenang . Obat alami yang dimaksud di sini seperti susu yang mengandung colostrum. Sarat-saraf tulang belakang membutuhkan nutrisi yang baik agar kinerja organ tubuh yang terhubung dengan saraf bekerja dengan normal.

Fungsi utama susu colostrum adalah memperbaiki jaringan dan saraf yang kejepit dengan bantuan colostrum dan immunoglobulins. Susu ini juga dapat menghilangkan pegal, nyeri, kaku karena asam laktat yang menumpuk pada tubuh. "Kandungannya juga kaya akan multivitamin dan mineral untuk penyempurnaan kalsium tulang sendi dan saraf yang mulai melemah," ungkap Aldrik Saddermi, S.Kom dari syarafkejepit.com dalam keterangannya, Sabtu (26/9).

"Kunci dari penyakit syaraf kejepit adalah menghilangkan rasa nyeri pada tulang dan sendi dengan bantuan bovine colostrum. Semua penyakit pada organ tubuh kita itu berawal dari adanya masalah di tulang belakang. Semua inti saraf ada di tulang punggung, makanya operasi tulang belakang adalah hal paling rawan," sambungnya.

Aldrik mengklaim bahwa susu ini aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes karena menggunakan dextrose, yakni cairan intravena dengan kandungan gula sederhana dan bahan utamanya dari gula jagung. "Selain itu, aman juga untuk lambung atau pencernaan, karena kandungan teknologi alpha lipid-nya. Bukan hanya tidak membuat perut sakit, bahkan sudah banyak testimoni asam lambung sembuh dengan susu ini," lanjutnya.

Menurut Aldrik, susu ini bukan obat, tapi nutrisi makanan untuk tulang belakang agar saraf kejepit bisa pulih dengan sendirinya. "Konsep colostrum adalah semua sakit bisa sembuh dengan sendirinya selama asupan tulang belakang kita baik," kata dia.

(Baca juga: Aktivitas Sehat Bareng Keluarga yang Bisa Dilakukan Selama Pandemi )

Saat ini, ungkap Aldrik, susu colostrum hanya bisa diperoleh melalui penjualan direct selling dan distributor resmi terdekat di kota Anda, atau melalui laman syarafkejepit.com. "Waspada produk palsu. Kami sudah melayani pengiriman susu colostrum sejak 2018 dan lebih dari seribu pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Rata-rata keluhan yang mereka alami berkaitan dengan saraf kejepit dan stroke ," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)