Ajak Masyarakat Bergerak sambil Berdonasi, Prudential Helat PRU25 Acteev Virtual Walk & Run

Senin, 28 September 2020 - 20:00 WIB
loading...
Ajak Masyarakat Bergerak sambil Berdonasi, Prudential Helat PRU25 Acteev Virtual Walk & Run
Menyusul sukses PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, digelarlah PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang perayaan ulang tahun yang ke-25, Prudential Indonesia mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebugaran sembari berdonasi melalui “PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential”. Tiap kilometer yang ditempuh seluruh peserta pada ajang jalan dan lari ini bakal dikonversikan senilai Rp1.000 untuk mendukung pengembangan Desa Maju Prudential.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, pihaknya senantiasa ingin mendampingi masyarakat dan memastikan mereka hidup lebih sehat dan sejahtera, tak terkecuali pada masa sulit sekarang. ( )

"Menyusul kesuksesan PRURide Indonesia 2020 Virtual Ride, kami mengadakan PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang sejalan dengan semangat We DO, khususnya We DO Health dan We DO Good. Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk terus memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat di tengah kenormalan baru agar kita dapat menekan penyebaran COVID-19 secara mandiri," beber Jens Reisch melalui siaran resminya.

Berjalan kaki atau berlari merupakan jenis olahraga yang mudah dilakukan oleh siapa saja. Tiap ayunan langkah dapat bermanfaat bagi tubuh, bahkan memperpanjang usia. Sebagai contoh, individu dewasa yang rutin melakukan 8.000 langkah sehari —baik berjalan maupun berlari— memiliki risiko kematian 51% lebih rendah. Bahkan, berjalan maupun berlari di tengah lingkungan yang nyaman dapat meningkatkan suasana hati dan mengurangi stres.

Pendaftaran untuk ajang "PRU25 Acteev Virtual Walk & Run" dibuka sejak 22 September hingga 7 Oktober 2020. Terdapat tiga kategori jarak untuk dipilih yaitu 10 km, 25 km atau 50 km. Prudential juga menyediakan pilihan bagi peserta yang membutuhkan medali sebagai tanda keikutsertaan dengan menyiapkan Rp85.000. Seluruh peserta bakal mendapatkan perlindungan asuransi PRUWorks Personal Accident untuk berbagai risiko kecelakaan yang terjadi selama kegiatan berlangsung.

"Karena digelar secara virtual, setiap orang dapat memilih waktu dan lokasi dengan fleksibel. Selama 25 hari, yaitu mulai 8 Oktober–1 November 2020, seluruh partisipan diajak menyelesaikan jarak yang dipilih dan diharapkan bersama-sama merampungkan misi untuk bergerak aktif sambil berbagi sepenuh hati," timpal Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia. ( )

"Bekerja sama dengan Habitat for Humanity, total jarak yang terkumpul akan kami konversikan dalam bentuk donasi untuk Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang, guna membangun 25 rumah beserta fasilitas sanitasi dan sarana air bersih," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)