Ini Cita-Cita Zaky Zimah, Mono Cocok dan Bombom Sebelum Jadi Artis Sinetron

Selasa, 29 September 2020 - 14:33 WIB
loading...
Ini Cita-Cita Zaky Zimah, Mono Cocok dan Bombom Sebelum Jadi Artis Sinetron
Zaky Zimah, Mono Cocok dan Bombom yang tampil di sinetron Amanah Wali 4 hadir lagi di Live Chat Plus. Kali ini mengangkat tema Kalau Bukan Jadi Pemain Sinetron, Aku Akan Jadi? Foto/Dok.RCTI+.
A A A
JAKARTA - Para pemain Amanah Wali 4 hadir lagi di Live Chat Plus. Pada Live Chat Plus kali ini hadir Zaky Zimah, Mono Cocok dan Bombom dengan tema ‘’Kalau Bukan Jadi Pemain Sinetron, Aku Akan Jadi?’’.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Zaky Zimah belum tahu akan jadi seperti apa karena waktu itu belum punya cita-cita. Sedangkan, Bombom mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi arsitek. Tidak ingin kalah dari Bombom, Mono Cocok ingin menjadi seorang insinyur. (Baca juga: Program Dai Muda di RCTI+ Hadirkan Tema "Jodohku yang Masih OTW" )

Namun, Zaky Zimah juga berminat menjadi seorang PNS karena fasilitas, tunjangan-tunjangan yang diperoleh PNS. Bombom sendiri pun berminat untuk menjadi seorang PNS. Semantara itu, Mono memiliki pandangan lain jika menjadi seorang PNS gajinya cukup kecil.

Kemudian ada pertanyaan dari salah satu fans melalui aplikasi RCTI+ . ‘’Kalau diajak main film layar lebar mau main film genre apa dan alasannya apa?’’. Zaky pun langsung menjawab, dia ingin bermain film bergenre komedi karena bisa bikin banyak orang ketawa.

Sedangkan, Bombom ingin bermain film komedi yang ada action-nya karena jarang sekali orang yang badannya besar bermain film. Semantara itu, Mono ingin bermain film komedi romantis karena ingin ada dramanya.

Nonton Live Chat Plus bareng para pemain Amanah Wali 4 di aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/15841/kalo-bukan-jadi-pemain-sinetron-aku-akan-jadi . Segera download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton Live Chat Plus bareng pemain Amanah Wali dan konten-konten menarik lainnya. (Baca juga: Marion Jola Ungkap Makna Lagu Rayu dan Aduh di RCTI+ )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)