Lyia Tandai Debut Solo lewat Single Tambane Ora Ono Karya Masintong

Rabu, 30 September 2020 - 19:32 WIB
loading...
Lyia Tandai Debut Solo lewat Single Tambane Ora Ono Karya Masintong
Lyia merilis single terbaru berjudul Tambane Ora Ono. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Lyia kembali merilis single terbaru berjudul "Tambane Ora Ono". Lagu tersebut diciptakan oleh Masintong, komposer yang karyanya sudah tidak diragukan lagi di belantika musik dangdut Tanah Air.

Masih dengan tema percintaan, lagu "Tambane Ora Ono" bercerita tentang pedihnya sebuah hubungan asmara yang ternodai karena salah satu pasangan hanya menebar janji palsu dan pergi meninggalkannya ketika hati sedang berbunga-bunga. ( )

Merilis single baru, Lyia mengaku senang dan bersemangat, mengingat "Tambane Ora Ono" adalah single debutnya bersama SWARA BINTANG.

Menggaet Bayu Onyonk sebagai arranger, lagu "Tambane Ora Ono" mempunyai banyak keunikan. Selain menggunakan dua bahasa, yaitu Jawa dan Indonesia, lagu bergenre campursari koplo itu juga tampil apik dengan paduan alat musik modern dan tradisional.

Proses penggarapan lagu tersebut bisa dibilang cukup singkat, yakni hanya kurang lebih tiga minggu.

“Perasaanku senang banget, karena lagu ini adalah lagu pertamaku sebagai solois. Proses rekamannya juga cepat banget, sebab aku dibantu oleh orang-orang hebat seperti Masintong, Bayu Onyonk, dan vocal director aku, Teh Neta,” ujar Lyia melalui siaran resminya, Rabu (30/9). ( )

Single "Tambane Ora Ono" saat ini telah tersedia dan bisa didengarkan di semua layanan musik digital.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)