Levi's Luncurkan Koleksi Berbahan Ramah Lingkungan

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 08:38 WIB
loading...
Levis Luncurkan Koleksi Berbahan Ramah Lingkungan
Levis Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang ramah lingkungan, High Loose dan Stay Loose, menggunakan inovasi Cottonized Hemp.
A A A
JAKARTA - Levi's Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang ramah lingkungan, High Loose dan Stay Loose, menggunakan inovasi Cottonized Hemp yang hemat air. Levi's memantapkan komitmennya untuk menerapkan prinsip keberlanjutan dalam menjalankan bisnis dan menciptakan koleksi-koleksi bergaya kontemporer masa kini yang ramah lingkungan .

(Baca juga: Dua Gejala Virus Corona Mematikan Ditemukan di Hidung )

"Kami melanjutkan apa yang telah kami mulai karena yakin tanggung jawab sosial dan lingkungan ini harus dilakukan dan akan memberikan manfaat yang besar bagi merek dan bisnis Levi's," kata Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul dalam siaran resminya, Jumat (2/10).

Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris mengungkapkan bahwa inovasi penggunaan bahan yang berkelanjutan menjadi perhatian Levi's yang mengutamakan pilihan-pilihan agar produk Levi's dapat bertahan lama dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

Bahan cottonized hemp berasal dari tumbuhan hemp yang tumbuh lebih cepat dibanding pohon kapas, hanya membutuhkan sedikit air, dan membuat tanah lebih sehat karena tidak menggunakan pestisida. Cottonized hemp yang dikembangkan khusus untuk Levi's menghasilkan benang halus yang mudah ditenun menjadi bahan untuk produk bergaya seperti celana jeans Levi's Stay Loose dan jaket Levi's Loose Sleeve Trucker.

"Teknologi dan inovasi bahan yang terus dikembangkan Levi's telah menghasilkan produk atasan, bawahan, dan outwear yang tidak hanya nyaman tapi juga memberikan rasa puas saat dikenakan karena kita berkontribusi membuat bumi menjadi lebih baik," jelas Adhita.

"Bahan pakaian yang mengandung cottonized hemp pada koleksi Levi's terbaru High Loose Stay Loose memberikan konsumen penampilan otentik Levi's yang sama dan perasaan lebih bersahabat dengan lingkungan," lanjutnya.

Koleksi Levi's High Loose hadir untuk wanita dan Stay Loose untuk pria, tidak hanya terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, tapi juga menghadirkan siluet longgar bergaya kontemporer masa kini. Terinspirasi dari kebangkitan era tahun 70-an dengan sebuah sentuhan gaya tahun 2000-an, celana jeans berpinggang tinggi (high waist) yang baru, potongan celana lurus dan melebar di bagian bawah, membuat kaki lebih jenjang dan seolah membuat pernyataan.

Dengan bagian pinggang yang lebih tinggi di atas belly button dan bagian kaki yang rileks bergerak, Levi's High Loose hadir melampaui batasan dari sebuah celana jeans. Potongan ini mengambil yang terbaik dari potongan jeans baggy, dad, dan ribcage, memadukannya menjadi sebuah siluet kontemporer terkini. Levi's High Loose adalah salah satu dari beberapa potongan terbaru yang membuat Levi's sangat bersemangat.

Penampilannya feminin dan mencuri perhatian karena potongannya pas di pinggang dan longgar di pinggul lurus hingga ke kaki. Ini adalah potongan berpinggang tinggi, tapi tidak melekat ketat di badan. Potongan celana jeans ini menampilkan nostalgia yang sempurna dari tren awal hingga saat ini. Sedangkan, Levi's Stay Loose mengajak konsumen kembali ke gaya bold di era tahun 90-an. Celana jeans kasual ini menampilkan siluet baggy yang pas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)