Levi's Luncurkan Koleksi Berbahan Ramah Lingkungan

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Sebuah siluet baggy terinspirasi dari gaya tahun 90-an menjadikannya sepasang celana jeans sempurna untuk dipakai setiap hari. Selain pada bahan pakaian, Levi's juga terus mendorong penggunaan serat alami untuk tab, patch, dan benang, memastikan proses daur ulang produknya di masa depan menjadi lebih mudah dan lebih efektif. Levi's High Loose Stay Loose memiliki sustainable fabric yang dapat membantu menghindari pencemaran lingkungan dan menjaga bumi.

"Koleksi ramah lingkungan Levi's Stay Loose High Loose akan diikuti oleh rangkaian koleksi Levi's yang akan datang yang mengedepankan prinsip keberlanjutan dan penggunaan daur ulang,” ujar Trainer & People Development PT Levi Strauss Indonesia Lala Sartika.

(Baca juga: Mengenal Rapid Test Antigen yang Gantikan Rapid Test Antibodi )

Dalam bekerjasama dengan para petani, Levi's memilih mitra yang berorientasi pada pemberdayaan pekerja dan komunitas. Koleksi cottonized hemp diproduksi dan menerapkan inisiatif LS&Co. Worker Well-being Initiative yang bertujuan meningkatkan kehidupan para pekerja di seluruh dunia, baik wanita maupun pria, dan memberikan perhatian khusus terhadap jaminan kesehatan, keamanan finansial dan kesetaraan gender.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)