BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi People’s Choice Awards 2020

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 20:12 WIB
loading...
BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi People’s Choice Awards 2020
BTS dan BLACKPINK masuk dalam daftar nominasi People’s Choice Awards 2020. Pemenang penghargaan akan ditentukan melalui voting masyarakat. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - People’s Choice Awards 2020 telah merilis daftar nominasi . Pemenang penghargaan yang akan ditentukan melalui voting oleh masyarakat ini telah memberikan tempat untuk BTS dan BLACKPINK.

BTS berhasil meraih empat nominasi untuk ajang penghargaan tersebut dan BLACKPINK masuk dalam dua nominasi. (Baca juga: BTS Resmi Rilis Remix Savage Love Jason Derulo )

Dilansir Soompi, dua grup vocal asal Korea Selatan ini dinominasikan dalam kategori The Group of 2020, bersama dengan 5 Seconds of Summer, Chloe X Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Twenty One Pilots.

Lagu Dynamite BTS dinominasikan untuk The Song of 2020. Nominasi lainnya yang termasuk kategori ini, yakni Break My Heart dari Dua Lipa, Intentions Justin Bieber, Rain on Me Lady Gaga dan Ariana Grande Rain on Me, Rockstar DaBaby feat Roddy Ricch, Megan Savage dari Thee Stallion, Stuck With U Ariana Grande dan Justin Bieber, dan WAP Cardi B yang menampilkan Megan Thee Stallion.

Sedangkan Map of the Soul: 7 BTS masuk dalam nominasi The Album of 2020. Nominasi dalam kategori ini terdiri dari After Hours dari The Weeknd, Changes oleh Justin Bieber, Chromatica Lady Gaga, Folklore Taylor Swift, Dua Lipa Future Nostalgia, Future’s High Off Life, dan YHLQMDLG Bad Bunny.

Nominasi penghargaan Music Video 2020 termasuk Dynamite BTS, Ice Cream Blackpink dan Selena Gomez, Blinding Lights dari The Weeknd, Holy Justin Bieber dan Chance the Rapper, Life Is Good dari Future’s dan Drake, Rain on Me Lady Gaga dan Ariana Grande, Un Dia (One Day) J.Balvin, Dua Lipa, dan Bad Bunny yang menampilkan Tainy dan WAP Cardi B yang menampilkan Megan Thee Stallion.

RM dan kawan-kawan memenangkan empat penghargaan dari People's Choice Awards 2018 dan Blackpink memenangkan tiga trofi pada tahun 2019. (Baca juga: Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya )

Tahun ini, acara penghargaan tahunan tersebut akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica, California pada 15 November pukul 21.00 waktu setempat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)