Musisi-Musisi Metal Ini Pernah Berjuang Pulih dari Covid-19

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:42 WIB
loading...
A A A
Vokalis berusia 58 tahun itu juga kehilangan indera perasa dan penciuman --yang merupakan gejala lain dari Covid-19. Permasalahan ini juga dialami istrinya. Selama menderita Covid-19 pada Maret lalu, Chuck Billy dan istrinya menjalani karantina di rumah.

"Kemudian setelah sekitar satu setengah minggu, kami akhirnya memiliki energi untuk bangun dan mencuci seprai dan membersihkan pakaian lagi. Kami terlalu sakit untuk bangun sebelum itu -kami sengsara," tukasnya.

2. Gary Holt

Musisi-Musisi Metal Ini Pernah Berjuang Pulih dari Covid-19


Sama seperti Chuck Billy, gitaris Exodus, Gary Holt juga terpapar Covid-19 seusai pulang dari tur. Holt pada awalnya merasa baik-baik saja ketika tiba di San Fancisco. Dia hanya batuk ringan ketika keluar dari pesawat. Karena semakin memburuk, dia pun menghubungi dokternya, dan dirujuk ke salah satu layanan kesehatan, serta memintanya ke ruang gawat darurat.

Pada 31 Maret 2020, gitaris 56 tahun ini dites positif Covid-19. Namun, istrinya bernasib lebih baik. Meski menemani Holt selama tur Eropa, namun sang istri dites negatif.

Gary Holt, yang juga tercatat sebagai gitaris Slayer, merasa beruntung, karena dirinya tidak terlalu parah. "Batuk saya tidak pernah masuk ke paru-paru, saya mengalami demam ringan, dan nafsu makan rendah. Saya tidak lebih sakit dari yang pernah saya alami dengan flu," ucapnya.

Saat masih positif Covid-19, Holt tidak begitu nyaman dengan makanan yang dihidangkan di hadapannya. "Semuanya beraroma seperti bubuk bawang putih yang sangat menyengat --sungguh aneh," ucap dia.

"Semuanya terasa dan baunya sangat aneh sehingga dalam dua minggu saya kehilangan bobot 16 pon. Jadi dengan apa pun yang dimasak istri saya, saya akan makan beberapa gigitan, hanya untuk mengusir geraman di perut saya," tambahnya.

3. Will Carroll
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)