Fatih Seferagic, Qori International Terkonfirmasi Positif Covid 19

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 16:27 WIB
loading...
Fatih Seferagic, Qori International Terkonfirmasi Positif Covid 19
Fatih Seferagic, hafidz Quran kelahiran Bosnia dikabarkan positif virus corona atau Covid 19. Saat ini dia dan istrinya menjalani karantina di Kuwait. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Fatih Seferagic, hafidz Qur'an kelahiran Bosnia dikabarkan positif virus corona atau Covid 19, usai menjalani tes usap di sebuah fasilitas kesehatan di dekat tempat tinggalnya.

Selain Fatih, virus corona juga menyerang istri dari qori internasional tersebut. Kini, publik figur yang memiliki suara merdu ini menjalani isolasi mandiri di kediaman barunya di Kuwait.

“Fatih sudah beberapa hari mengalami sakit badan yang parah, disertai nyeri dada dan suhu tubuh yang tinggi dan setelah menjalani swab, Fatih dipastikan positif Covid 19. Dia mengatakan bahwa ini (virus corona) adalah bagian dari ujian Allah SWT. Saat ini Fatih dan istrinya sedang fokus pada penyembuhan dengan melakukan isolasi mandiri," kata Toqeer Khan, Manajer Fatih Seferagic. (Baca juga: Besok! RCTI Tayangkan Bima S, Animasi Superhero Indonesia Pertama Kualitas Internasional )

Dengan kejadian tersebut, Fatih melalui manajernya mengimbau kepada masyarakat agar menjadikan masa pandemi sebagai sarana introspeksi dan momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Allah SWT telah menghentikan setiap dan segala sesuatu di dunia untuk menunjukkan kepada kita bahwa Dialah yang memegang kendali, yang paling berkuasa dan segala sesuatu adalah miliknya. Hidup kita adalah anugerah dari Allah dan apapun yang datang dari-Nya, kembali kepada-Nya,” tuturnya.

“Kita harus berpikir tentang keadaan kita, cara kita hidup, merenungkan semua tujuan kita. Dalam pengingat ini, kita dibimbing untuk mengarahkan kembali diri kita sendiri. Untuk kembali kepada Allah, sebelum kita kembali kepada-Nya” sambung Toqeer Khan.

Fatih juga berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan memohon kepada sang pencipta agar Virus Covid 19 bisa segera berlalu.

“Manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya untuk berdoa, membaca Alquran, untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan sang pencipta. Semoga Allah SWT melindungi kita, keluarga kita, mereka yang bekerja untuk menghentikan virus dan seluruh umat. Ya Allah, singkirkan virus ini dari bumi, izinkan kami untuk tetap bersabar dan tanpa pamrih melalui cobaan ini dan berikan kami pengampunan dan kedekatan dengan-Mu. Ameen," tutur Toqeer Khan. (Baca juga: Positif Corona, 15 Artis Hollywod Ini Ceritakan Pengalaman Pahitnya )

Seperti diketahui, Fatih Seferagic merupakan seorang Hafidz Qur'an dan Qori internasional kebangsaan Bosnia yang sebelumnya besar dan tinggal di Amerika Serikat. Dia beberapa kali berkunjung ke Indonesia dan menjadi sosok inspirasi bagi anak muda karena kemampuannya menghafal dan mengaji ayat suci Alquran.

Qori yang saat ini berusia 25 tahun ini juga kerap membagikan aktivitasnya saat melakukan murotal qur’an di beberapa platform media sosial miliknya dan mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat. Berdasarkan pantauan terbaru, akun Instagram pria yang juga kerap mengumpulkan dana sumbangan ratusan ribu dollar untuk berbagai kegiatan amal ini juga telah diikuti 1,7 juta pengikut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)