Rachel Maryam Ungkap Kisah Sedih sekaligus Bahagia Melahirkan di Masa Pandemi

Minggu, 04 Oktober 2020 - 07:47 WIB
loading...
Rachel Maryam Ungkap Kisah Sedih sekaligus Bahagia Melahirkan di Masa Pandemi
Rachel Maryam bersama sang suami, Edwin Aprihandono, sebelum hari persalinannya. Foto/IG @rachelmaryams
A A A
JAKARTA - Aktris yang kini menjadi politikus Rachel Maryam telah melahirkan anak keduanya pada Jumat (2/10) di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Istri Edwin Aprihandono itu melahirkan bayi laki-laki sehat melalui operasi caesar.

Dua hari sebelum persalinan, Rachel sempat mengungkapkan perasaannya hamil dan melahirkan di masa pandemi melalui media sosial. Ia juga membagikan foto saat menanti waktu operasi di kamar perawatan bersama sang suami. ( )

"Ternyata hamil di masa pandemi memiliki tantangannya sendiri ya. Salah satunya harus pinter-pinter menahan kangen dari ketemu sama orang-orang yang tersayang karena social distancing. Padahal bumil lagi perlu banget lho disupport banyak orang untuk melewati "hari-hari berat" selama kehamilan, apalagi di detik-detik menuju lahiran," tulis Rachel.

Meski demikian, Rachel tetap bersyukur karena memiliki suami yang selalu bisa menjaganya. Edwin, ujar Rachel, bahkan masih sempat memberi kejutan bahagia dengan menghadirkan teman-temannya meski hanya secara virtual.

"Alhamdulillah, aku punya super husband luar biasa yang selalu berupaya yang terbaik untuk menjaga mood istrinya selama kehamilan . Sim Salabim terjadilah peristiwa semalam. Aku dikasih surprise zooming party yang mengundang most of my supporting system oleh suamiku dengan bantuan doula kami," ungkap Rachel.

"Bahagia sekali, bersyukur sekali dan berterima kasih sekali. I love you to the moon and back guys," lanjut Rachel seraya men-tag nama-nama teman artisnya antara lain Nirina Zubir, Irgi Fahrezi, Aming, Surya Saputra, Tengku Firmansyah, Mona Ratuliu, dan Marcella Zalianty.

Sementara itu tak lama usai persalinan , sahabat Rachel dan Edwin, Hanny Kristianto, melalui akun Instagramnya juga mengumumkan kelahiran Rachel, lengkap dengan foto sang politikus bersama bayinya. ( )

"Bismillah, Jumat berkah. Segala puji syukur bagi Allah Azza wa Jalla yang telah mudahkan dan beri keselamatan kelahiran bayi Muhammad Eijaz Mata Air, putra dari sahabat @ecotouristic dan @rachelmaryams," kata Hanny.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)