Tenaga Medis Wisma Atlet Dapat Dukungan Jiep Perangi Covid-19

Senin, 05 Oktober 2020 - 22:08 WIB
loading...
Tenaga Medis Wisma Atlet Dapat Dukungan Jiep Perangi Covid-19
Tenaga medis di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta mendapat dukungan dari JIEP untuk memerangi virus corona yang hingga saat ini masih belum surut. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tenaga medis di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta mendapat dukungan dari PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung untuk memerangi virus corona.

Bantuan ini sebagai bagian dari program Bina Lingkungan dan Corporate Social Responsibility PT JIEP dalam penanggulangan COVID-19 di Tanah Air. Adapun bantuan yang diberikan, yakni 2000 karton air mineral.

Corporate Secretary PT JIEP Purwati mengatakan penyaluran bantuan berupa 2000 karton air mineral ini merupakan komitmen serta wujud nyata manajemen PT JIEP dalam membantu serta mendukung para relawan dan juga tenaga medis yang tengah berjuang melawan virus Covid-19, terlebih khusus para pasien yang sedang dalam pemulihan di RSDC Wisma Atlet Jakarta. (Baca juga: Patuhi Protokol Kesehatan Selama Bekerja di Kantor )

"Selaku Koordinator Satgas Bencana Nasional BUMN Wilayah Provinsi DKI Jakarta, kami mengajak BUMN lain untuk bergabung dalam keanggotaan Satgas Bencana BUMN Wilayah DKI Jakarta dan bersama-sama kita bersinergi menyalurkan bantuan berupa air mineral yang saat ini merupakan logistik yang teramat dibutuhkan oleh RSDC Wisma Atlet," kata Purwati.

Sementara, Assistant Vice President Corporate Image Communication & CSR PT JIEP Galih Geraldi menambahkan, berkat koordinasi yang dilakukan oleh PT JIEP melalui Satgas Bencana Nasional BUMN DKI Jakarta, saat ini telah terkumpul kurang lebih 10.000 karton air mineral yang disalurkan oleh berbagai Perusahaan BUMN dalam Satgas Bencana Nasional BUMN Wilayah Provinsi DKI Jakarta di RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

"Sebelumnya RSDC Wisma Atlet Kemayoran mengharapkan bantuan sebanyak 6000 karton air mineral untuk kegiatan operasional sehari-hari, namun berkat sinergi antar BUMN dibawah bendera Satgas Bencana Nasional BUMN Wilayah DKI Jakarta target tersebut berhasil dilampaui,” tutur dia.

“Untuk itu, manajemen PT JIEP berharap bantuan yang telah kami salurkan dapat membuat penanganan pasien Covid-19 di RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta menjadi maksimal dan juga untuk para relawan dan para tenaga kesehatan yang bertugas tetap sehat dan semangat dalam menjalankan tugas mulia ini," tambahnya. (Baca juga: Dokter Duga Infeksi Covid-19 Trump Sudah Cukup Parah )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)