Pacaran dengan Momo TWICE, Heechul Super Junior Tidak Ingin Menikah?

Selasa, 06 Oktober 2020 - 20:08 WIB
loading...
Pacaran dengan Momo TWICE, Heechul Super Junior Tidak Ingin Menikah?
Pengakuan mengejutkan datang dari ibu Heechul Suju. Dia mengaku anaknya itu tidak ingin menikah. Sementara, Heechul dikabarkan menjalin kasih dengan Momo Twice. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Ibu Heechul Super Junior mengungkapkan bahwa anaknya tidak ingin menikah. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan dalam episode terakhir My Little Old Boy yang disiarkan SBS baru-baru ini.

Pada saat itu, Shin Dong Yup bertanya para ibu-ibu di panel tentang apa yang mereka cerewetkan kepada anak-anak mereka saat ini. Ibu Heechul membuat pengakuannya sendiri.

Dilansir Koreaboo, dia mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Heechul baru-baru ini menekankan tidak ingin menikah. "Akhir-akhir ini, Heechul memberitahuku bahwa dia tidak ingin menikah," kata ibu Heechul. (Baca juga: Jangan Berlebihan Mengonsumsi Vitamin C dan B Kompleks )

Dia pun mencoba menebak mengapa buah hatinya itu memutuskan untuk tidak ingin menikah. Terlebih dari itu, ibu Heechul mengaku hal ini membuatnya merasa khawatir.

"Aku ingin tahu apakah itu karena dia melihat hyung-nya menjalani kehidupan yang menyenangkan. Tapi saya khawatir," jelas Ibu Heechul.

Pernyataan ibu Heechul ini langsung mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya, awal tahun ini terungkap bahwa Heechul berkencan dengan Momo TWICE.

Sebelumnya, media Market News menerbitkan laporan pada tengah malam waktu setempat yang menyatakan bahwa menurut investigasi mereka, bahwa Momo dan Heechul berpacaran. Adapun hubungan Haechul dan Momo dimulai dari senior dan junior di industri hiburan. Sementara itu, keduanya saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama pada tahun 2017 lalu.

Market News merupakan kantor berita yang melaporkan pada bulan Agustus bahwa Momo dan Heechul sedang menjalin hubungan. Kemduian media tersebut menyebutkan bahwa SJ Label dan JYP Entertainment telah membantah keduanya berkencan pada saat itu.

Dilansir Soompi, Market News menuliskan bahwa Haechul dan Momo sedang menjalin hubungan percintaan yang indah ditengah kesibukan keduanya. Selain itu, sama-sama berada di industri hiburan yang keras, membuat mereka saling memberikan dukungan satu sama lain. (Baca juga: 8 Tahun Berkarya, Noah Akan Hadirkan Konser Berbalut Drama dan Visual Effect )

Terkait kabar tersebut, baik agensi Heechul SJ Label dan agensi Momo JYP Entertainment membenarkan kabar ini. Pada outlet EDaily, dua label tersebut menyatakan bahwa setelah memiliki hubungan senior junior, mereka baru-baru ini mulai berpacaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)