Eddie Van Halen Wafat, Mantan Istri: Sampai Bertemu di Kehidupan Kita Selanjutnya

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:10 WIB
loading...
Eddie Van Halen Wafat, Mantan Istri: Sampai Bertemu di Kehidupan Kita Selanjutnya
Eddie Van Halen dan Valerie Bertinelli saat masih bersama. Foto/Getty Images/Vince Bucci
A A A
JAKARTA - Ibu kandung Wolfgang Van Halen yang merupakan mantan istri Eddie Van Halen , Valerie Bertinelli, ikut terpukul mengetahui sang musisi sudah meninggal dunia. Wanita yang dinikahi Eddie pada 1981 dan bercerai pada 2007 itu mengungkapkan isi hatinya melalui unggahan di akun media sosial.

Awalnya Valerie hanya bereaksi atas cuitan yang dibuat oleh Wolfgang kala mengabarkan berita berpulangnya sang ayah di Twitter, dengan memuat emoji hati yang sudah retak. (Baca Juga: Kondisi Drop sejak 3 Hari Terakhir, Keluarga Ada di Sisi Eddie Van Halen saat Wafat )

Tak lama setelah itu, Valerie rupanya kembali membuat unggahan di Instagram , kali ini berupa foto lama dirinya bersama Eddie dan Wolfgang saat masih bayi, lengkap dengan caption-nya yang menyentuh.

Eddie Van Halen Wafat, Mantan Istri:


"40 tahun lalu hidupku berubah selamanya ketika bertemu kamu," ujar Valerie, mengawali tulisannya.

"Kamu memberiku satu cahaya sejati dalam hidup, yaitu anak kita, Wolfgang. Melalui semua perawatan yang penuh tantangan karena kanker , kamu tetap menunjukkan semangat dan seringai nakalmu yang indah. Aku bersyukur Wolfie dan aku masih sempat memeluk kamu di momen terakhir dalam hidupmu. Aku akan menemuimu lagi di kehidupan kita yang selanjutnya kekasihku," tulis Valerie. (Baca Juga: Benarkah Kebiasaan Gigit Pick Gitar seperti Eddie Van Halen Sebabkan Kanker Tenggorokan? )

Wolfgang kemudian memberi komentar atas unggahan Valerie itu dengan mengatakan, "Sayang kamu, Ma."
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3139 seconds (11.252#12.26)