Diisukan Berselisih, Inul Daratista dan Nella Kharisma Akhirnya Bertemu di HUT GTV

Rabu, 07 Oktober 2020 - 13:30 WIB
loading...
Diisukan Berselisih, Inul Daratista dan Nella Kharisma Akhirnya Bertemu di HUT GTV
Sejumlah artis dan musisi bakal memeriahkan acara Malam Puncak Ulang Tahun GTV ke-18, besok (8/10). Foto/GTV
A A A
JAKARTA - Malam puncak perayaan ulang tahun GTV ke-18 yang akan digelar Kamis (8/10) besok menjadi catatan perjalanan penting bagi GTV sebagai salah satu televisi nasional, sekaligus menjadi momen pertemuan Inul Daratista dan Nella Kharisma yang sebelumnya sempat diisukan berselisih paham.

Berita yang beredar di media sosial dan televisi seputar perselisihan Inul dan Nella diprediksi bakal berakhir pada event perayaan tersebut. ( )

Beberapa artis serta musisi ternama seperti Via Vallen, Wika Salim, Judika, Ghea Youbi, Danang, Tiara Andini, dan Vionita The Voice Indonesia akan tampil memeriahkan acara Malam Puncak Ulang Tahun GTV ke-18. Sedangkan Nella Kharisma , Via Vallen, dan Inul Daratista akan tampil sebagai pembuka pertunjukan spektakuler itu.

Acara malam puncak perayaan ulang tahun GTV yang bertema "Amazing 18+" juga bakal menghadirkan magician Demian Aditya dengan aksi ambulan angkernya, serta Master Limbad dengan aksi sulap fakirnya.

Deretan komedian seperti Cak Lontong, Wendy Cagur, Dede Cungkring, dan Daus Separo siap pula menghibur pemirsa GTV dengan penampilan magic comedy. Sedangkan musical parody yang segar bakal ditampilkan oleh Rina Nose dan Gilang Dirga yang sekaligus memandu acara bersama Andhika Pratama.

Penasaran bagaimana Inul dan Nella kembali bersama dalam satu panggung? Atau, Anda tak sabar menyaksikan Demian terjebak dengan sosok mistis di dalam ambulan angker? ( )

Saksikan kemeriahan malam puncak ulang tahun GTV "Amazing 18+" secara live mulai pukul 19.00 WIB besok, hanya di GTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)