Empat Posisi Seks Menakjubkan Ini Berikan Penetrasi Lebih Dalam

Kamis, 08 Oktober 2020 - 03:23 WIB
loading...
Empat Posisi Seks Menakjubkan Ini Berikan Penetrasi Lebih Dalam
Anda yang terbiasa melakulan hal yang sama, dapat mencoba beberapa posisi baru. / Foto: ilustrasi/Red Online
A A A
JAKARTA - Apakah Anda termasuk orang yang ingin meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seks ? Penetrasi yang lebih dalam dan ruang untuk menggunakan tangan bisa menjadi jawabannya. Karena itu, Anda yang terbiasa melakulan hal yang sama, dapat mencoba beberapa posisi baru.

(Baca juga: Berpikir Positif Enyahkan Covid-19 )

Setidaknya ada empat posisi seks menakjubkan yang memberikan penetrasi lebih dalam. Kebanyakan posisi ini membiarkan setidaknya satu orang bebas genggam, sehingga Anda dapat menggunakan getaran dan mainan lain untuk meningkatkan pengalaman. Dan berikut empat posisi seks yang dapat memberikan penetrasi lebih dalam seperti dilansir Daily Star, belum lama ini.

1. Butter Churner

Posisi seks ini mengarah pada penetrasi yang dalam dan menjanjikan kepuasan yang luar biasa. Posisi ini bahkan menargetkan G-spot, yang pasti akan menjamin orgasme yang menakjubkan. Untuk menyempurnakan gerakan, naiklah ke lantai dengan kaki terangkat, hampir dalam posisi berdiri.

Sebaiknya gunakan sofa atau kursi untuk menopang punggung dan berat badan Anda. Kemudian mintalah pasangan Anda penetrasi dari atas dan menahan pergelangan kaki Anda. Dari posisi ini pria dapat mengontrol kedalaman setiap dorongan dan menargetkan G-spot. Butter churner juga akan membuat pasangan bebas untuk merangsang area lain.

2. On a Mission

Untuk mendapatkan posisi, cukup berbaring di tempat tidur, sofa, lantai atau apa pun yang Anda suka dan minta pasangan Anda naik ke atas. Kemudian rentangkan kaki Anda untuk memungkinkannya melakukan penetrasi.

Sekarang jika Anda ingin membuatnya penetrasi lebih dalam, tergantung pada seberapa tinggi Anda ingin mengangkat kaki sehingga akan menentukan seberapa besar kenikmatan yang akan Anda terima.

"Ada banyak cara untuk meningkatkan posisi dasar ini. Kedalaman penetrasi dapat bergantung pada posisi kaki Anda, tetap di tempat tidur untuk penetrasi yang lebih dangkal, atau tepat di atas bahu pasangan Anda untuk kedalaman maksimum," kata Laura Whittaker, manajer senior di Ann Summers.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)