Malam Puncak Perayaan HUT GTV ke-18 Dibuka Nella Kharisma dengan Konco Mesra

Kamis, 08 Oktober 2020 - 20:39 WIB
loading...
Malam Puncak Perayaan HUT GTV ke-18 Dibuka Nella Kharisma dengan Konco Mesra
Penampilan Nella Kharisma di pembukaan perayaan HUT GTV ke-18, Kamis (8/10) malam. Foto/IG @officialgtvid
A A A
JAKARTA - Malam puncak perayaan ulang tahun GTV ke-18 yang berlangsung di Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta, pada Kamis (8/10) malam dibuka dengan penampilan Nella Kharisma. Penyanyi yang tengah naik daun itu tampil menggoyang panggung dengan lagu "Kupuja-Puja" dan "Konco Mesra".

Tak kalah dengan Nella Kharisma , penyanyi dangdut Via Vallen juga turut membuka perayaan ulang tahun GTV. Menyanyikan lagu "Sayang" dan "Ninggal Tatu", penampilan Via semakin memeriahkan acara ini. ( )

Menariknya, malam puncak perayaan ulang tahun GTV kali ini juga menjadi momen pertemuan Inul Daratista dan Nella Kharisma yang sebelumnya sempat diisukan berselisih paham. Keduanya diprediksi akan mengakhiri perselisihan dalam acara ini.

Inul sendiri tampil sebagai pembuka dengan menyanyikan lagu "Seperti Mati Lampu" dan "Pokoke Joget".

Beberapa artis serta musisi ternama Tanah Air juga turut tampil memeriahkan acara ini. Mereka antara lain Wika Salim, Judika, Ghea Youbi, Danang, Tiara Andini, dan Vionita The Voice Indonesia.

Mengusung tema "Amazing 18+", GTV bakal menghadirkan pula magician Demian Aditya dengan aksi ambulan angkernya, serta Master Limbad dengan aksi sulap fakir. (Baca Juga: Aksi Terbaru, Demian Aditya Berhadapan dengan Penghuni Ambulans Angker )

Sementara komedian ternama Tanah Air seperti Cak Lontong, Wendy Cagur, Dede Cungkring, dan Daus Separo siap mengocok perut penonton. Malam puncak ulang tahun GTV dipandu oleh Rina Nose, Gilang Dirga, dan Andhika Pratama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)