Luncurkan Koleksi Alpha Bold, UBS Gold Gandeng Dua Ikon

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 03:23 WIB
loading...
Luncurkan Koleksi Alpha Bold, UBS Gold Gandeng Dua Ikon
Desain Alpha Bold merepresentasikan makna di balik kehadirannya di tengah pecinta emas di Indonesia dengan sentuhan edgy modern serta atmosfer yang positif. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - UBS Gold terus melakukan inovasi dalam menghadirkan desain perhiasan yang menawan. Kali ini, UBS Gold memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya yakni Alpha Bold. Desain Alpha Bold merepresentasikan makna di balik kehadirannya di tengah pecinta emas di Indonesia dengan sentuhan edgy modern serta atmosfer yang positif.

(Baca juga: Menyusui Dapat Turunkan Risiko Kanker Ovarium )

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, UBS Gold mendaulat Miss Indonesia 2020, Carla Yules dan Fashion Guru Indonesia, Caren Delano sebagai ikon representatif untuk Alpha Bold. Mereka berdua dipandang sebagai sosok yang mewakili makna dari Alpha Bold karena berprestasi di bidangnya.

"Saya bangga dapat menjadi bagian dari peluncuran koleksi terbaru dari Alpha Bold. Terlebih, karakter Alpha Bold mampu merepresentasikan diri pemakainya, termasuk dengan karakter saya yang berani dan optimistis dalam menghadapi berbagai tantangan," ujar Carla Yules dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10).

Caren Delano menyahut bahwa kolaborasi tersebut diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk tetap berani, optimistis dan kuat dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang.

Sementara itu, Alpha Bold memiliki keunikan tersendiri dari segi desain. Mengambil inspirasi dari Menara Eiffel di Paris, Alpha Bold tampil dengan rangka yang saling menopang, menunjukkan makna brave, strong, optimistic & precious. Hadirnya batu permata zirconia di kedua rangka yang melambangkan inner soul dari sang pemilik, menambah kesan mewah dan berkelas.

"UBS Gold bersama Carendelano ingin memberikan sebuah perhiasan emas yang bukan hanya cantik dan stylish tetap mempunyai makna baik dan bagus untuk memberikan semangat #GueanakEmas kepada sang pemakai. Alpha Bold lahir dari sikap pribadi yang kuat, berani, optimis dan berharga seperti emas dalam menghadapi setiap tantangan hidup, karena emas ditempatkan di mana saja nilainya tetap berharga, dan juga emas diproses dengan api yang panas untuk menjadi perhiasan cantik," tutur Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda.

(Baca juga: Perubahan Warna Kuku Jadi Tanda Gula Darah Anda Tinggi )

Erwin Suganda menambahkan koleksi ini tersedia dalam tiga warna yang menawan, rose gold, black gold, dan yellow gold. "Alpha Bold juga dapat dijumpai di berbagai toko-toko emas di seluruh Indonesia, UBSLifestyle.com, official store UBSLifestyle di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee hingga department store seperti Seibu, Sogo dan Galeries Lafayette," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)