Agar Tak Ganggu Penampilan, Rapikan Bulu dengan Pisau Cukur

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 05:05 WIB
loading...
Agar Tak Ganggu Penampilan, Rapikan Bulu dengan Pisau Cukur
Pisau cukur bisa dipergunakan untuk membersihkan dan merapikan bulu seperti bulu ketiak atau kumis dan jambang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perawatan tubuh bukan hanya tentang wajah dan kulit . Membersihkan dan merapikan bulu seperti bulu ketiak atau kumis dan jambang juga perlu untuk dilakukan. Dalam merawat hal tersebut bisa digunakan pisau cukur. Namun, mesti tetap berhati-hati dalam memilih pisau cukur, karena kalau tidak tepat justru akan menyebabkan kulit menjadi iritasi.

(Baca juga: 7 Rempah Pengganti Garam, Nikmat dan Menyehatkan )

Anda perlu memilih sesuai dengan kebutuhan penggunaannya. Banyak pisau cukur yang beredar di pasaran, berbeda-beda sesuai dengan fungsinya. Harganya pun beragam, mulai dari yang murah hingga paling mahal untuk pisau cukur premium. Hanya saja, jangan terlena dengan harga murah. Sebab, harga murah belum tentu menjamin kualitasnya, dan dikhawatirkan akan membuat kulit jadi iritasi atau hal buruk lainnya.

Cukup banyak produk pisau cukur dengan segala kelebihannya di tengah masyarakat, salah satunya adalah pisau cukur Togan. Berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk masalah bulu di tubuh, Togan menghadirkan pisau cukur premiun dengan harga yang lebih terjangkau.

Dalam menghadirkan produk-produknya, merek asli Indonesia ini menggandeng pembuat pisau cukur asal Swedia. "Togan adalah wujud buah pikir anak bangsa. Kami bekerjasama langsung dengan pabrikan, jadi Togan dapat memotong biaya distribusi yang tinggi, itu mengapa harganya juga lebih terjangkau," ungkap Manajer Marketing Togan, Ovi Juwono dalam pernyataan tertulisnya,Kamis (8/10).

Ovi menerangkan bahwa paket pisau cukur Togan berisi empat isi ulang untuk pemakaian selama empat bulan, sehingga tidak perlu buang-buang uang untuk membeli kembali pisau cukur sekali pakai. Memiliki tiga mata pisau, membuat Togan bisa digunakan secara maksimal.

"Dengan harga Rp89 ribu, harga pisau cukur Togan premium ini 50% lebih ekonomis jika dibanding dengan merek lainnya yang juga menawarkan tiga mata pisau. Meski harganya lebih murah, kualitas produk tak main-main. Kami berusaha memberikan produk bagus dengan harga yang pantas," tutur Ovi.

(Baca juga: Menyusui Dapat Turunkan Risiko Kanker Ovarium )

Dengan banyaknya masyarakat yang beraktivitas dari rumah di tengah pandemi Covid-19 , hal ini pun turut berimbas dengan permintaan Togan secara daring. Guna mempermudah dan menjangkau konsumen lebih luar, Togan pun hadir di sejumlah marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)