Jakarta Dessert Week 2020, Bungasari Rambah Dunia Digital

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 11:57 WIB
loading...
Jakarta Dessert Week 2020, Bungasari Rambah Dunia Digital
Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 merupakan festival daring makanan pencuci mulut pertama di Tanah Air. Acara yang digelar pada 5-25 Oktober 2020. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Jakarta Dessert Week (JDW) 2020 merupakan festival daring makanan pencuci mulut pertama di Tanah Air. Acara yang digelar pada 5-25 Oktober 2020 ini memberi kesempatan kepada para pelaku usaha untuk mengembangkan lini bisnis mereka.

Hasilnya, JDW 2020 bertema "Magical" ini memperlihatkan beragam kuliner yang menggugah selera. Kreativitas pelaku usaha ini yang membuat Bungasari Flour Mills Indonesia, produsen terigu di Indonesia yang mendukung acara itu. (Baca juga: Cukup Istirahat Tingkatkan Imunitas Cegah Virus Corona )

"Kami berterima kasih karena dipercaya menjadi mitra di ajang JDW 2020, melalui para pedagang (merchant) atau pelaku usaha artisan bakery yang telah dikurasi oleh para pendiri JDW," kata Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Rio Ferdian.

"Festival ini merupakan kesempatan yang baik untuk pengembangan usaha bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah pengguna varian terigu produksi Bungasari, yang belakangan ini beralih ke pasar digital selaku jalur pemasaran penting di tengah bencana non-alam ini," tambah dia.

Selama penyelenggaraan JDW 2020, Bungasari menyokong penuh sejumlah merchant, seperti Beau Bakery, Tomaple Gourmet Artisan Donuts, Momoiro Bakes, dan Lady Eve Patisserie. Bersama dengan empat merchant premium tersebut, Bungasari berkolaborasi untuk menghadirkan sajian-sajian premium, seperti tinkerbell choux fairies, yume ichigo (strawberry dream), pudding cookies vanilla tea time, dan donat magical berries. Keempat sajian dessert "limited edition" ini bisa didapatkan melalui Tokopedia. (Baca juga: Ulang Tahun GTV Amazing 18+, Hiburan di Tengah Pandemi )

Di ruang maya, Bungasari menggencarkan belanja secara daring melalui lapak Official Store di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Melalui situs-situs e-dagang tersebut, konsumen setia Bungasari dengan mudah dapat membeli beragam produk tepung terigu berkualitas dan selama periode program JDW, Bungasari mengadakan promo khusus untuk penjualan produknya.

"Dan kami bersyukur bahwa produk-produk Bungasari seperti Bola Salju, Golden Eagle, Hana Emas, Golden Crown, dan Kabuki, dapat memenuhi ekspektasi terhadap bahan baku terigu berkualitas," tutur Rio.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)